Dark/Light Mode

Liga Inggris

Menang, Tapi Gudang Senjata Belum Tenang

Selasa, 2 April 2019 05:52 WIB
Lacazette mencetak satu gol saat Arsenal mengalahkan Newcastle United. (Foto : Twitter@ArsenalFC)
Lacazette mencetak satu gol saat Arsenal mengalahkan Newcastle United. (Foto : Twitter@ArsenalFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klasemen Liga Inggris makin ketat. Posisi menentukan lolos ke Liga Champions masih jadi rebutan.  Arsenal masuk tiga besar klasemen  setelah  meraih tiga poin atas Newcastle pada  laga pekan ke-32 Selasa (2/4) pagi WIB.

Arsenal yang menjamu Newcastle United di Emirates, London, berhasil memetik kemenangan penting dengan skor 2-0 atas tamunya tersebut berkat gol Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette.

Baca juga : Jokowi Ngopi Bareng Pengusaha Dan Milenial

 Arsenal kini menduduki posisi ketiga klasemen dengan koleksi 63 poin, menggusur Tottenham Hotspur (61) sembari melompati Manchester United (61). Tottenham sehari sebelumnya menelan kekalahan 1-2 di markas Liverpool (79), yang kembali naik ke puncak klasemen menggusur Manchester City (77).

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, menyatakan timnya bertekad untuk merebut poin penuh tersisa untuk bisa mencapai posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris. 

Baca juga : Gudang Senjata Ngebet Masuk Liga Champions

"Tujuan kami adalah mencapai empat besar. Tentu saja kami senang bisa berada di atas Tottenham. Kami selalu terlibat persaingan serius bersama mereka," kata Oezil.

Oezil menegaskan timnya bisa konsisten mempertahankan level permainan sebagaimana melawan Newcastle, Arsenal bisa meraih kemenangan di tujuh laga tersisa musim ini.

Baca juga : BNPB: 35 Korban Banjir Bandang Sentani Belum Teridentifikasi

"Jika kami bermain seperti hari ini, kami memiliki beberapa pertandingan lagi dan kami ingin memenangi semuanya," kata mantan pemain Real Madrid itu.

"Kami ingin merebut semua poin tersisa agar bisa mencapai empat besar di akhir musim nanti," ujarnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.