Dark/Light Mode

Liga Inggris : Spurs-Liverpool Cuma Dapat Satu Poin

Senin, 14 Desember 2020 05:16 WIB
Selebrasi kapten Spurs, Harry Kane usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace, Minggu (13/12) malam WIB. (Foto : AFP)
Selebrasi kapten Spurs, Harry Kane usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace, Minggu (13/12) malam WIB. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool dan Totenham Hotspur masih bersiang ketat di klasemen Liga Inggris menyusul hasil seri kedua tim pada laga Minggu (13/12) malam WIB.

Liverpool sejatinya punya peluang besar menyodok. Namun si Merah membuang peluang untuk mengambil puncak klasemen Liga Inggris setelah diimbangi tuan rumah Fulham dengan skor 1-1 dalam laga pekan ke-12 di Stadion Craven Cottage, London.

Berita Terkait : Arsenal Vs Burnley, Arteta Di Ujung Tanduk

Satu poin yang diraih Liverpool pun dihasilkan dengan susah payah sebab mereka tertinggal lebih dulu akibat gol Bobby Reid. Gol penyeimbang Liverpool diraih oleh Mo Salah lewat bantuan tendangan penati.

Hasil itu, Liverpool tertahan di posisi kedua klasemen, membuang kesempatan melompati Tottenham Hotspur yang di laga lebih awal juga gagal meraih tiga poin penuh.

Berita Terkait : Fulham Vs Liverpool, Duel Menuju Puncak

Liverpool tetap di posisi kedua, di bawah Tottenham karena kalah selisih gol kendati kedua tim sama-sama mengoleksi 25 poin, sedangkan Fulham (8) tak beranjak dari urutan ke-17 walau sukses mengimbangi tim juara bertahan.

Pada laga yang digelar lebih awal, Spurs tergelincir ketika timnya ditahan imbang Crystal Palace 1-1 dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris di Selhurst Park, London, Minggu.

Berita Terkait : Liga Inggris : Chelsea Keok, Duo United Dapat Kaca Mata

Kiper Lloris melakukan blunder pada menit ke-81 ketika ia gagal mengantisipasi tendangan bebas Erebechi Eze dan bola mengenai dada kiper asal Prancis itu sebelum jatuh dan disambar oleh Jeffrey Schlupp ke dalam gawang.

Gol itu menghapuskan keunggulan yang dimiliki Tottenham sejak menit ke-23 ketika Harry Kane menyelesaikan umpan Son Heung-min. [IPL]