Dark/Light Mode

Ivana Nedved, Kesemsem Sosok Cristiano Ronaldo

Minggu, 21 Februari 2021 05:13 WIB
Ivana Nedved. (Foto : Istimewa)
Ivana Nedved. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda sekaligus Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, ternyata punya putri yang cantik jelita. Namanya Ivana Nedved yang belakangan diketahui tergila-gila dengan penyerang Juve Cristiano Ronaldo.

Uniknya, meski memiliki akses mudah untuk bertemu sang mega bintang karena ayahnya punya jabatan tinggi di klub tersebut, ia tak pernah berani menemui peraih trofi Ballon d’Or lima kali tersebut.

Baca juga : Manuela Ferrera, Siap Bugil Demi Cristiano Ronaldo

Kepada Daily Mail, ia mengaku,enggan bertemu karena dirinya sosok yang pemalu. “Saya nggak berani. Saya orangnya pemalu dan selalu gugup setiap kali bertemu dengan orang-orang terkenal. Termasuk Cristiano Ronaldo walau aku tergila-gila pa- danya,” kata Ivana.

Dara cantik 21 tahun itu mengaku, sudah sejak lama jadi penggemar CR-7 – julukan Ronaldo. Dia belum pernah sekalipun foto bareng dengan Ronaldo. Baginya, hal tersebut merupakan pekerjaan sulit untuk dilakukan karena sikapnya yang pemalu.

Baca juga : Iran-Kuba Gelar Kerjasama Produksi Vaksin Corona

“Belum pernah sekalipun. Karena seperti saya bilang tadi, saya pemalu dan saya selalu merasa tidak nyaman ketika dekat dengan orang terkenal seperti dia,” ujarnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.