Dark/Light Mode

Hasil Liga Italia : Inter Bantai AC Milan 3-0, Atalanta Menang

Senin, 22 Februari 2021 06:10 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku. (Foto : Istimewa)
Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atalanta sukses mengemas poin penting jelang Laga Liga Champions dengan mengalahkan Napoli. AS Roma main imbang, AC Milan dipermak Inter Milan.

Sebanyak enam gol tercipta pada babak kedua saat Atalanta menaklukkan tamunya Napoli dengan skor 4-2, pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Gewiss, Bergamo,  Senin (22/2) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut mendongkrak Atalanta untuk naik ke posisi keempat di klasemen sementara Liga Italia dengan 43 poin, sedangkan Napoli turun ke posisi ketujuh dengan 40 poin.

Baca juga : Hasil Liga Inggris : Man United Hajar Newcastle 3-1, Man City Menang Tipis Lawan Arsenal

Hasil ini juga memberi motivasi Atalanta yang akan berjuang di leg pertama babak 16 besar Liga Champions lawan Real Madrid pada Kamis (24/2) dini hari besok.

Laga lain, AS Roma hanya mampu membawa pulang satu poin dari lawatannya ke markas Benevento setelah bermain imbang 0-0, pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Ciro Vigorito, Benevento.

Meski tidak maksimal, hasil itu sudah cukup untuk mendongkrak Roma kembali menduduki posisi ketiga, kini dengan 44 poin. Sedangkan Benevento naik ke posisi ke-15 dengan 25 poin.

Baca juga : Hasil Liga Spanyol : Bekap Valladolid 1-0, El Real Dekati Atletico

Sebelumnya dua raksasa beradu. Inter Milan sukses mempecundangi rival sekota AC Milan dengan skor 3-0 untuk memperlebar jarak di puncak klasemen Liga Italia, pada pertandingan yang dimainkan di Stadion San Siro.

Nerazzurri membuka keunggulan melalui gol Lautaro Martinez pada menit kelima, kemudian menambah pundi-pundi golnya pada babak kedua berkat gol kedua Martinez pada menit ke-57 dan gol Romelu Lukaku pada menit ke-66.

Inter kini memiliki koleksi 53 poin sebagai pemuncak klasemen, unggul empat poin atas Milan yang berada di posisi kedua dengan 49 poin. [IPL]

Baca juga : Hasil Liga Europa : AS Roma Bantai Braga, Ibra Cs Cuma Dapat Satu Poin

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.