Dark/Light Mode

Agustina Gandolfo, Korban Perjodohan

Rabu, 24 Februari 2021 05:39 WIB
Agustina Gandolfo. (Foto : Istimewa)
Agustina Gandolfo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang muda Inter Milan, Lautaro Martinez, jadi buah bibir usai menyarangkan dua gol saat timnya menang 3-0 atas AC Milan pada lanjutan laga Serie A, Minggu (21/2).

Kehidupan pribadinya pun dikulik, termasuk tentang kekasihnya bernama Agustina Gandolfo. Dilansir dari Oh My Football, Agustina Gandolfo adalah seorang model asal Argentina yang belakangan nyambi sebagai influencer di Instagram.

Baca juga : Cinta Laura, Kenang Cover Majalah

Meski terbilang sebagai pendatang baru, akun Instagramnya telah diikuti lebih dari 750 ribu orang. “Saya tak mau munafik. Saya menjadi influencer tentu saja untuk menambah pendapatan. Apalagi di tengah pandemi sekarang, ketika semua dilakukan dari rumah,” kata dia.

Wanita kelahiran 6 November 1995 itu mengaku, jalinan asmaranya dengan Lautaro Martinez tak lepas dari peran Wanda Nara, istri pemain Paris Saint Germain (PSG) Mauro Icardi.

Baca juga : Batalkan Pernikahan

“Dia yang menjodohkan saya dengan Martinez. Saya sangat berterima kasih akan itu,” tuturnya.

Kini, setelah hampir tiga tahun menjalin kasih dengan Martinez, mereka telah dikaruniai seorang anak yang lahir pada awal Februari 2021. Anak mereke diberi nama Nina Martinez. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.