Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jessica Jane

Kode Pacar Jerome

Senin, 28 Desember 2020 07:38 WIB
Jessica Jane
Jessica Jane

RM.id  Rakyat Merdeka - Jessica pamer video TikTok kekinian dengan influencer Jerome Polin. Para penggemar ikut senang Jessica sudah move on dari Ericko.

Jessica Jane sempat banjir simpati lantaran diselingkuhi Ericko Lim dan Listy Chan. Tak disangka-sangka, Jessica kini mengisyaratkan sudah move on dari Ericko. Adik dari YouTuber Gamer tertajir, Jess No Limit ini, dikabarkan sudah jadian dengan YouTuber sekaligus influencer tampan, Jerome Polin.

Dugaan muncul setelah Jessica pamer video TikTok kekinian dengan menampilkan foto bersama Jerome.

”Banyak banget yang DM-in aku tren ini, jadi aku mau ikut bikin juga,” tulis Jessica sambil menyematkan penggalan lirik lagu Umbrella milik Rihanna.

Baca juga : Ketagihan Jajanan Korea

Video itu langsung memicu reaksi heboh. Tak sedikit warga yang meledek Ericko bakal patah hati berat. Sementara, unggahan terbaru Jerome langsung diserbu oleh warganet.

“Meskipun Natal dan akhir tahun ini nggak bisa pulang ke Indonesia dan ngerayain bareng keluarga, tapi masih ada banyak hal lain yang bisa disyukuri,” seru Jerome yang pamer gaya tampan dan charming.

Fans lantas meledek Jerome telah mendapat hadiah spesial diduga dari Jessica.

Sebelumnya diberitakan, Jessica sempat ramai dibahas usai membongkar borok Ericko yang ketahuan selingkuh dengan teman sendiri, Listy. Video Ericko dan Listy mesra di ranjang, diunggah sendiri oleh Jessica.

Baca juga : Perusahan Korea Ikut Pasok Alat Tes Covid-19

Merasa sudah dikhianati, selebgram dan gamer ini akhirnya memutuskan hubungannya dengan Ericko.

Selain dirundung, Listy sampai didepak dari EVOS Esports sebagai pemain game Mobile Legend. Kontrak cewek bertato itu juga diputus oleh brand ambassador COC Komputer.

Tak berapa lama, Jessica tak tega melihat berbagai komentar pedas yang dilayangkan warganet untuk Ericko dan Listy.

“Aku rasa udah cukup sanksi sosial yang kalian berikan kepada mereka berdua. Jujur aku nggak tega bacanya,” kata Jessica, suatu ketika.

Baca juga : Perluas Bisnis Gas, PGN Gandeng Perusahaan Jepang

“Aku juga nggak ada rasa penyesalan buat nungguin dia. Itu semua pilihan aku,” tandasnya.  [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.