Dark/Light Mode

Agustina Gandolfo, Ogah Kalah Pamor Sama Pacar Ronaldo

Jumat, 29 Januari 2021 05:47 WIB
Agustina Gandolfo. (Foto : Istimewa)
Agustina Gandolfo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pacar striker Inter Milan Lautaro Martinez, Agustina Gandolfo, tak mau kalah pamor dalam hal kecantikan atau keseksian dengan kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Hal itu diketahui dari postingan sederet foto seksi yang diunggahnya ke akun Instagram miliknya. Foto-foto itu diunggah secara bersamaan dan diberi caption “Aku lebih cantik dan seksi dari kawan ku, Rodriguez,” tulisnya.

Baca juga : Resmikan Studio Digital, Partai Golkar Sasar Kelompok Milenial

Dari lima foto yang diposting, salah satunya memperlihatkan Gandolfo sedang foto selfie sambil mengenakan bra hitam dan celana jins pendek.

Selain itu, di foto berbeda Gandolfo tampak menonjolkan keseksian tubuhnya saat berolahraga. Dia hanya menggunakan sport bra dan celana training berwarna hitam, dengan pose sedang mengangkat barbel. Lekuk tubuhnya terlihat jelas dan sangat menggoda.

Baca juga : Pagi Ini, Gempa Guncang Kota Sabang Dan Gorontalo

Namun demikian, dari sisi penampilan dan kecantikan, memang sulit menghapus dua sosok itu dari daftar perempuan tercantik yang dimiliki Argentina. Sebab, Gandolfo dan Rodriguez sama-sama memiliki paras super cantik dan tubuh yang aduhai. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.