Dark/Light Mode

Liga Spanyol : Real Madrid 2-0 Getafe, Benzema Cs Gusur Barcelona

Rabu, 10 Februari 2021 06:01 WIB
Selebrasi Karim Benzema usai mencetak gol. (Foto : Istimewa)
Selebrasi Karim Benzema usai mencetak gol. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid menggeser Barcelona pada klasemen sementara La Liga usai meraih kemenangan atas Getafe pada lanjutan Liga Spanyol, Rabu (10/2) dini hari WIB.

Kini El Real meraih  posisi kedua klasemen sementara seusai memenangi laga tunda kontra pekan pertama kontra Getafe dengan skor 2-0 di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Spanyol.

Baca juga : Gawat, Pertahanan El Real Keropos

Kemenangan Real Madrid atas Getafe disokong dua pemain yakni Karim Benzema dan Ferland Mendy. Kini Los Blancos mengoleksi 46 poin dan menggusur Barcelona (43) dari posisi kedua, sekaligus memangkas jarak ketertinggalan menjadi lima poin di belakang Atletico Madrid.

Sedangkan Getafe, yang menelan tiga kekalahan dalam empat rentetan pertandingan nirmenang, tertahan di urutan ke-13 dengan 24 poin, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Baca juga : Liga Spanyol : Barca Geser El Real, Osasuna Atasi Eibar

Kedua tim selanjutnya akan kembali merumput untuk laga pekan ke-23 Liga Spanyol pada Minggu (14/2) saat Real Madrid menjamu Valencia dan Getafe melakoni pertandingan kandang melawan Real Sociedad. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.