Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Man City Vs Wolves, Menjaga Rekor Tak Terkalahkan

Senin, 1 Maret 2021 15:57 WIB
Pelatih Pep Guardiola dan para pemain Man City. (Foto : Istimewa)
Pelatih Pep Guardiola dan para pemain Man City. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Man City akan menghadapi Wolves pada lanjutan liga Inggris di Stadion Etihad, Rabu (3/2) dini hari nanti. Laga ini jadi ajang adu kuat masing-masing pelatih mempertahankan rekor tak terkalahkan.

The Citizens sedang di atas angin karena masih memegang rekor kemenangan di 14 laga beruntun dan tak terkalahkan dalam 18 pertandingan. Kini, dominasi City tak terbantahkan hingga pekan ke-26.

Laga terakhir, anak asuh Pep Guardiola mengatasi perlawanan West Ham di Stadion Etihad dengan skor tipis, 2-1 Hasil ini membuat City kokoh di puncak klasemen EPL dengan 62 poin. Gelar juara semakin dekat dengan tim asuhan Pep Guardiola. Selisihnya dengan runner up Man United cukup jauh: 12 poin.

Baca juga : Hasil Liga Inggris : Si Merah Menang, Man City Makin Susah Dikejar

The Citizens juga memiliki rekor kandang terbaik di Liga Premier musim ini, memenangkan 10 dari 13 pertandingan mereka, dan mereka akan menghadapi tim Wolves yang hanya mengumpulkan 15 poin dari 13 pertandingan liga tandang mereka selama 2021.

Man City mencatatkan kemenangan 3-1 di Molineux awal musim ini, tetapi Wolves telah memenangkan dua dari tiga pertemuan terakhir mereka di Liga Premier, termasuk kemenangan 2-0 di Stadion Etihad musim lalu.

Wolves, juga sedang dalam performa gemilang. Usai terseok sejak pertengahan musim, performa Nuno Espírito Santo meningkat tajam. Mereka tak terkalahkan di 5 laga EPL terakhir. Pekan ini mereka duduk di urutan ke-12 Klasemen Liga Inggris, dengan 34 poin.

Baca juga : Liverpool Vs Sheffield : Ayo, Mo Salah Tambah Gol!

Wolves pun masih menempel ketat Leeds yang terpaut 1 angka di atasnya. Tiga poin di laga kontra City bisa menjadi bekal bagi Wolves untuk menggeser posisi The Peacock, julukan Leeds.

Pelatih Wolves Nuno Espirito Santo telah berjuang di musim 2020-21. Posisi mereka di klasemen liga Inggris kini turun di peringkat 12 Enam poin di belakang Everton yang berada di urutan ketujuh, dengan dua pertandingan tersimpan Wolves tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, menang tiga kali termasuk kemenangan kandang atas Arsenal dan Leeds United.

Kedepan Skuad Nuno akan menjalani laga sulit, setelah Man City mereka akan menghadapi Aston Villa, Liverpool dan West Ham dalam tiga pertandingan mereka setelah yang satu ini. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.