Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Real Madrid Vs Valencia, Waspada Lemahnya Pertahanan

Minggu, 14 Februari 2021 16:40 WIB
Pelatih Valencia Javi Gracia dan para pemainya. (Foto : Istimewa)
Pelatih Valencia Javi Gracia dan para pemainya. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid akan berusaha mempertahankan tren positifnya pada partai melawan Valencia. Partai Liga Spanyol antara Real Madrid vs Valencia akan digelar di Stadion Alfredo di Stefano pada Minggu (14/2) malam WIB. Valencia mengincar lemahnya pertahanan lawan.

Saat ini, Real Madrid sudah kembali ke performa terbaiknya setelah sempat kesulitan memetik kemenangan beberapa pekan lalu. Anak asuh Zinedine Zidane berhasil mencatat tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya dan duduk di zona Liga Champions dengan koleksi 46 poin.

Sementara itu, Valencia masih terus berusaha menunjukkan performa terbaiknya. Sepanjang musim 2020-21, pasukan Javi Gracia tampil inkonsisten dan baru mampu mengamankan 24 poin dari 22 pertandingan.

Baca juga : Rakornis, Kemhan Perkuat Kebijakan Strategis Pertahanan

Pelatih Valencia Javi Gracia berharap anak asuhnya mengerahkan kemampuan meraih kemenangan. "Kami semua memikirkan hasil yang kami raih melawan mereka terakhir kali, karena kerja keras kami," kata Javi Gracia dalam konferensi pers dikutip dari situs resmi Valencia.

"Mempertahankan keunggulan atau dominasi selama 90 menit melawan Real Madrid tidak mudah, akan selalu ada saat-saat di mana Anda harus menyerah," ucapnya.

"Real Madrid telah menderita dalam beberapa pertandingan terakhir karena meninggalkan celah di pertahanan. Itu adalah sesuatu yang bisa terjadi," ujar Javi Gracia.

Baca juga : Gawat, Pertahanan El Real Keropos

Gracia sudah mempelajari titik lemah pertahanan Real Madrid dalam beberapa laga. Ini akan jadi senjatanya mengalahkan Real Madrid.

"Kami siap untuk pertandingan sengit melawan mereka. Kami ingin bertahan dengan baik dan kami juga ingin menghasilkan lebih banyak bahaya bagi lawan."

"Sebuah pertandingan berat menunggu kami dan kami harus melakukan yang terbaik untuk mencetak gol dan mudah-mudahan kami bisa mencuri tiga poin di markas mereka," tutur Javi Gracia. [lPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.