Dark/Light Mode

Ruby Mae, Putus Gegara Game Online

Rabu, 3 Maret 2021 05:53 WIB
Jalinan kasih Ruby Mae dan Dele Alli dikabarkan bubaran. (Foto : Istimewa)
Jalinan kasih Ruby Mae dan Dele Alli dikabarkan bubaran. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jalinan asmara model cantik nan seksi, Ruby Mae, dengan pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, dikabarkan kandas. Pemicunya, Ruby sudah muak dengan kebiasaan Dele main game online.

Fakta tersebut terungkap lewat pengakuan orang dekat Ruby Mae kepada media Inggris. “Benar, Dele dan Ruby Mae sudah berpisah. Ruby sudah muak dengan kebiasaan Dele bermain game, sehingga memilih keluar dari rumah mereka,” kata rekan Ruby yang namanya dirahasiakan seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Baca juga : Direshuffle, Terawan Gampang Move On

Ruby dan Dele sudah menjalin hubungan sejak 2016. Hubungan mereka dikenal sangat harmonis. Model asal Inggris itu kerap tertangkap kamera mendukung kekasihnya secara langsung di stadion, baik ketika bermain untuk Tottenham Hotspur maupun tim nasional.

Walau begitu, hubungan keduanya bukan tanpa rintangan. Dele dan Ruby Mae sempat break pada 2018. Hal itu ditandai dengan dihapusnya foto-foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Baca juga : Gelar Upacara Sangjit

Tak lama berselang, Dele dan Ruby kembali bermesraan. Keduanya bahkan memutuskan tinggal bersama di sebuah mansion senilai 2 juta poundsterling (setara Rp 39,7 miliar). Sayang, kisah cinta keduanya kali ini benar-benar berakhir. Mereka dikabarkan putus menjelang Hari Valentine pada 14 Februari. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.