Dark/Light Mode

AVANA Bantu UMKM Go Online

Kamis, 8 Oktober 2020 21:44 WIB
Situs AVANA. (Foto: Ist)
Situs AVANA. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - AVANA, perusahaan SaaS (Software as a Service), hadir untuk membantu para pelaku bisnis dan UMKM menjalankan dan mengembangkan bisnisnya secara lebih efektif dan efisien. Caranya dengan membantu mereka go online.

Country Manager AVANA, Queenseca mengatakan, AVANA mendukung para pelaku usaha untuk dapat mengoptimalkan bisnis mereka secara digital “Hanya melalui satu sistem, para pelaku usaha bisa berjualan di berbagai channel penjualan, mulai dari Website hingga media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, Line, dan Telegram,” ujarnya dalam keterangannya, Kamis (8/10).

AVANA memiliki lebih dari 20 fitur unggulan yang bisa memudahkan pengelolaan bisnis secara digital, mencakup manajemen produk & stok, pembuatan website toko online, integrasi media sosial hingga pengelolaan reseller. Sejak 2016, AVANA telah menjadi solusi bagi lebih dari 100.000 pebisnis untuk memasarkan produk mereka secara global.

Baca juga : Gatot Mancing Emosi

“Dengan bisnis yang lebih efisien, pencapaian pertumbuhan bisnis yang diharapkan dapat lebih mudah terprediksi tanpa harus menginvestasikan aset tambahan dan sumber daya lainnya,” ujarnya.

Dia menambahkan, penyederhanaan penjualan di berbagai saluran penjualan ini merupakan salah satu strategi untuk mengembangkan bisnis hanya dengan menggunakan satu sistem. “AVANA merupakan solusi terbaik bagi pelaku UMKM pemula maupun berpengalaman yang ingin memaksimalkan pertumbuhan bisnis di tengah tingginya tuntutan dari pembeli,” tambahnya.

Untuk bergabung dengan AVANA, para pelaku usaha hanya perlu meluangkan waktu kurang dari 5 menit. Setelahnya, mereka dapat memiliki toko online profesional dengan inventaris yang maju, manajemen pesanan, serta puluhan fitur unggulan lainnya.

Baca juga : Kenalkan Aplikasi Selly, Gojek Bantu UMKM Go Digital

Sesuai dengan jargon yang diusung, dengan AVANA, Jualan Jadi Mudah. AVANA akan terus membantu memberikan efektifitas dan pengembangan bisnis setiap penggunanya.

Tidak lelah berinovasi, demi menjawab tantangan dan menjadi solusi bagi ribuan pelaku usaha yang terkena dampak PSBB Jilid II, AVANA membuka peluang bagi para pelaku UMKM agar bisa #JualanTanpaModal, yang memungkinkan para pelaku usaha untuk menggunakan platform jualan online AVANA secara gratis.

Dengan platform ini, para pelaku usaha bisa memiliki toko online sendiri serta menikmati  puluhan fitur AVANA secara gratis untuk selamanya. Untuk fitur yang lebih lengkap seperti manajemen chat dalam satu sistem (AVAChat), manajemen reseller hingga menyematkan SEO dalam produk, dapat diperoleh oleh pengguna yang menggunakan fitur paket berbayar AVANA mulai dari Rp 249.999 per bulan. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.