Dark/Light Mode

Ogah Di Man City, Garcia Pilih Mudik Ke Blaugrana

Jumat, 5 Maret 2021 13:12 WIB
Eric Garcia. (Foto : Istimewa)
Eric Garcia. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona dipastikan mendapat bek baru. Bek muda Manchester City Eric Garcia sepakat bergabung dengan Barcelona akhir musim ini dengan status bebas transfer.

Garcia adalah jebolan La Masia sebelum hijrah ke Manchester City pada 2017. Kontraknya bersama The Citizens akan habis Juni mendatang. 

Baca juga : Man City Vs Wolves, Menjaga Rekor Tak Terkalahkan

Barca dikabarkan sudah menghubungi Garcia membahas perpindahan ke Spanyol. Kembalinya Garcia dengan bebas transfer menjadi opsi realistis bagi Barca di tengah kondisi finansial klub yang memburuk pada periode pandemi ini. 

Garcia dipromosikan ke skuad utama City pada musim 2019/2020. Musim lalu, bek tengah timnas Spanyol itu telah melakoni 13 laga di Liga Primer dan baru diturunkan dalam tiga pertandingan musim ini Keputusannya kembali ke Spanyol juga diperkuat karena minimnya waktu bermain di City.

Baca juga : 182 TKI Ilegal Di Malaysia Pulang Ke Surabaya

Pep Guardiola cuma merotasi tiga bek tengah, Ruben Dias paling sering tampil secara reguler dan dua bek lain yang bergantian diturunkan adalah John Stones dan Aymeric Laporte.  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.