Dark/Light Mode

Gerard Pique Cedera, Blaugrana Bakal Merana

Jumat, 5 Maret 2021 19:21 WIB
Bek andalan Barcelona, Gerard Pique. (Foto : istimewa)
Bek andalan Barcelona, Gerard Pique. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Upaya Barcelona mendekati Atletico Madrid di kompetisi La Liga dan lawan PSG di Liga Champions bakal terkendala.  Salah satu benteng pertahanan Blaugrana yakni Gerard Pique mengalami cedera di lutut dan bakal absen tiga pekan.

Barca tengah nafsu meraih kemenangan usai tiga kali beruntun dapat tiga poin. Barca kini menempati posisi kedua klasemen. Poinnya sama dengan Real Madrid yakni 53 atau berselisih lima poin dengan Atletico.

Baca juga : Larang CR7 Masak Dan Pasang Lampu

Di tiga laga terakhir, gawang Barca juga tak pernah kebobolan. Kerja apik Gerard Pique jadi pembedanya. Kehadiran Pique juga sangat diharapkan jelang Liga Champions pada Kamis (11/3) pada leg kedua lawan PSG.

Cedera Pique bakal bermasalah. Dilaporkan Blaugrana masih memantau perkembangan cederanya, tetapi diperkirakan ia akan absen dalam pertandingan melawan Osasuna, Paris Saint-Germain, Huesca dan Real Sociedad.

Baca juga : Soal Varian Baru Corona, Satgas Minta Masyarakat Tak Panik

Pique mengalami cedera saat Barcelona bermain di semifinal leg kedua Copa del Rey melawan Sevilla di Camp Nou.

Bek tengah berusia 34 tahun itu baru kembali beraksi baru-baru ini setelah absen selama tiga bulan karena cedera ligamen yang dideritanya dalam pertandingan La Liga melawan Atletico Madrid pada November tahun lalu di Estadio Wanda Metropolitano.

Baca juga : Siap-siap, Relaksasi Iuran BP Jamsostek Tak Diperpanjang

Pique mencetak gol kedua saat Barcelona membalikkan keadaan dan menang 3-0 atas Sevilla untuk memastikan tempat ke final Copa del Rey. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.