Dark/Light Mode

AC Milan Vs Verona : Awas, Jangan Meremehkan Lawan!

Minggu, 7 Maret 2021 15:45 WIB
Patih AC Milan Stefano Pioli dan para pemainnya. (Foto : Istimewa)
Patih AC Milan Stefano Pioli dan para pemainnya. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan akan bertandang ke Veneto untuk bertemu dengan Hellas Verona pada laga pekan ke-25 seri A, Liga Italia, Minggu (7/3) malam. Meremehkan lawan bisa jadi malapetaka.

Belakangan ini, AC Milan lagi jadi sorotan. Skuat Stefano Pioli mengalami kemunduran setelah hanya berhasil meraih satu kemenangan dari 6 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Tengah pekan lalu, Rossoneri ditahan imbang 1-1 oleh Udinese.

Baca juga : Menkes Budi Gunadi : Stok Vaksin Jadi Tantangan Terbesar

Kondisi ini membuat AC Milan terseok-seok dan kesulitan kembali ke puncak klasemen. Zlatan Ibrahimovic dkk saat ini masih menempati urutan kedua klasemen dengan 53 poin, berjarak 7 angka dari Inter Milan.

Apabila gagal menang melawan Verona, posisi Rossoneri jelas semakin tidak aman. Pasalnya mereka hanya memiliki selisih 4 poin dengan Juventus yang ada di urutan ketiga.

Baca juga : Corona Inggris Yang Ganas Itu Nemplok Di Orang Karawang

Masalahnya, Pioli tidak bisa menurunkan kekuatan penuh saat bentrok Verona. Milan dipastikan akan bertanding tanpa Ismael Bennacer, Zlatan Ibrahimovic, Mario Mandzukic dan Hakan Calhanoglu besok.

"Ini musim yang menantang dan kami ada banyak cedera. Ini pertama kalinya kami mengalami begitu banyak cedera. Kami sedang berusaha menguranginya. Bennacer mengalami dua cedera dan kami sedang bekerja untuk membantunya memulihkan kebugaran terbaiknya,” pungkas Pioli dalam laman resmi klub, Sabtu (6/3).

Baca juga : Ayo, Patahkan Kutukan Anfield!

Verona pantang dianggap remeh mengingat mereka bisa membuat kejutan di kandang sendiri. Verona memiliki rekor hebat kala melawan tim-tim mapan di Liga Italia musim ini.

Skuad arahan Ivan Juric mampu menaklukkan AS Roma di pertemuan perdana, Lazio, Atalanta, dan menahan imbang Juventus dua kali. Mereka bahkan mampu memaksa I Rossoneri bermain imbang pada pertemuan pertama musim ini. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.