Dark/Light Mode

Hasil Liga Italia

Inter Milan 1-0 Atalanta, I Nerazzurri Nyaman Di Puncak

Selasa, 9 Maret 2021 05:44 WIB
Milan Skiniar, pencetak gol semata wayang Inter Milan ke gawang Atalanta pada lanjutan seri A, Selasa (9/3).  (Foto : Istimewa)
Milan Skiniar, pencetak gol semata wayang Inter Milan ke gawang Atalanta pada lanjutan seri A, Selasa (9/3). (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan berhasil memantapkan posisi di puncak seri A Liga Italia usai meraih kemenangan atas Atalanta pada pekan ke-26 Serie A, kasta teratas Liga Italia, musim 2020-2021.

Laga Inter vs Atalanta yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (9/3) dini hari WIB berakhir dengan kemenangan tuan rumah. Inter sukses menaklukkan Atalanta dengan skor tipis 1-0.

Baca juga : El Real 1-1 Atletico, Barca Nyengir

I Nerazzurri menang berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Milan Skriniar pada menit ke-54. Berkat kemenangan ini, I Nerazzurri (julukan Inter) kokoh di puncak dan melebarkan jarak menjadi enam angka atas rival sekota mereka, AC Milan yang menduduki peringkat kedua.

Hasil ini juga menjadi kemenangan ketujuh Inter secara beruntun di Liga Italia. Tim besutan Antonio Conte pun masih nyaman dengan koleksi 62 poin.

Baca juga : Hasil Liga Italia : Tekuk Parma 2-1, Nerazzurri Kokoh Di Puncak

Sementara Atalanta gagal kembali ke posisi empat besar. Tim besutan Gian Piero Gasperini harus tertahan di urutan kelima dengan 49 poin.

Persaingan tiga besar semakin menarik setelah dua pesaingnya, AC Milan dan Juventus terus menyatroni pemuncak klasemen sementara Liga Italia, Inter Milan, setelah kedua tim itu memenangi pertandingan masing-masing dalam rangkaian pekan ke-26.

Baca juga : Inter Milan Vs Parma, Nerrazurri Jauhi Situasi Kudeta

Milan yang bermain di markas Verona, Minggu malam meraih kemenangan 2-0 di Marc'Antonio Bentegodi disokong gol-gol Rade Krunic dan Diogo Dalot. Sedangkan Juventus sehari sebelumnya membekap Lazio 3-1 di Stadion Allianz, diwarnai dwigol Alvaro Morata. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.