Dark/Light Mode

Hasil Liga Spanyol

El Real 1-1 Atletico, Barca Nyengir

Senin, 8 Maret 2021 05:57 WIB
Karim Benzema mencetak satu gol ke gawang Atletico Madrid. (Foto : Istimewa)
Karim Benzema mencetak satu gol ke gawang Atletico Madrid. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laga derbi antara Atletico Madrid dan Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (8/3) dini hari WIB berakhir. Menguntungkan Barcelona.

Berlaga di Wanda Metropolitano, Atletico sempat mengejutkan demgan goll cepat lewat gol Luis Suarez pada menit ke-15. Namun dua menit jelang waktu normal habis, Benzema menyamakan skor menjadi 1-1 untuk menghindarkan Real dari kekalahan.

Baca juga : Valencia Vs Villarreal, Laga Pulang Kampung

Hasil itu membuat Atletico tetap memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 59 poin dari 25 laga. Sedangkan Real Madrid masih di posisi tiga dengan 54 poin.

Barcelona alias Blaugrana mendapat kentungan dari hasil ini. Lionel Messi dkk. yang menang 2-0 saat bertandang ke kandang Osasuna di Stadion El Sadar dalam pertandingan Liga Spanyol pekan ke-26, kini hanya berselisih tiga angka dari Atletico.

Baca juga : Hasil Liga Spanyol : El Real 1-1 Sociedad, Vinicius Jadi Penyeimbang

Peluang Barca sangat terbuka untuk menempati posisi sebagai pimpinan klasemen Liga Spanyol. Mengingat Atletico akan menghadapi tim kuat, Atletic Bilbao. Jika Atletico kalah, dan Barca menang dipastikan Luis Suares Cs akan tergusur.

Laga lain, drama tujuh gol mewarnai kemenangan Celta Vigo saat bertandang ke Huesca dalam lanjutan liga Spanyol pekan ke-26 di stadion Estadio El Alcoraz.

Baca juga : Hasil Liga Spanyol : Dua Poin Lagi, Barca Pepet Atletico Madrid

Empat gol Celta Vigo dicetak oleh Santi Mina, Nolito, Hugo Mallo dan Fran Beltran, sedangkan tiga gol Huesca disumbangkan oleh Dimitri Sovias, Rafa Mir dan David Ferreir.

Huesca akan menghadapi Barcelona dalam pertandingan liga berikutnya, sedangkan Athletic Bilbao akan menjadi lawan selanjutnya Celta Vigo. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.