Dark/Light Mode

Usir Juventus, Pepe Pede Gondol Si Kuping Besar

Rabu, 10 Maret 2021 11:16 WIB
Kapten Porto, Pepe. (Foto : Istimewa)
Kapten Porto, Pepe. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai menyingkirkan Juventus di pentas Liga Champions, Kapten Porto FC, Pepe makin percaya diri timnya mampu menggondol mahkota Si Kuping Besar.

Bertandang ke Stadion Allianz, Turin, Italia, Rabu (10/3), Porto, wakil Portugal yang harus menuntaskan laga dengan 10 pemain mampu meloloskan diri kendati kalah 2-3. Porto melaju berkat agresivitas gol tandang dengan skor agregat 4-4.

Baca juga : Kehabisan Bensin, CR7 Diparkir

"Kerja seluruh tim sangat penting untuk kami bisa meraih kelolosan yang pantas ini. Sulit menjelaskan bagaimana kami bisa bereaksi dengan hanya 10 pemain di lapangan," kata Pepe selepas laga dilansir laman resmi UEFA.

"Hari ini kami memperlihatkan karakter, fokus dan itu memudahkan kami. Dengan gairah dan ketelitian semacam ini, kami akan sulit dikalahkan tim manapun. Kami patut diselamati," ujarnya menambahkan.

Baca juga : Ramsey Siap Lawan Si Kuncen

Manajer Porto Sergio Conceicao juga meyakini timnya bisa mencatat sejarah di Liga Champions musim 2020/2021.

"Ini pertandingan yang akan tercatat dalam sejarah klub. Para pemain menjaga kehormatan suporter dengan gairah yang mereka perlihatkan," kata Conceicao selepas laga dilansir laman resmi UEFA.

Baca juga : Perhatikan Curhat Sang Mantan

"Saya memiliki sekelompok pemain pemberani yang mampu menerjemahkan ambisi dengan cara terbaik, melawan tim hebat yang dihuni pemain-pemain berkualitas tinggi," ujarnya menambahkan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.