Dark/Light Mode

Juventus Vs Crotone

Ramsey Siap Lawan Si Kuncen

Senin, 22 Februari 2021 05:55 WIB
Gelandang tengah Juventus Aaron Ramsey. (Foto: Getty Images)
Gelandang tengah Juventus Aaron Ramsey. (Foto: Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus bakal menghadapi Crotone dalam lanjutan Serie A giornata 23 di Stadion Juventus dini hari nanti WIB. Kesempatan besar bagi Nyonya Tua, julukan Juventus, untuk bangkit usai terpuruk dari dua laga sebelumnya.

Gelandang tengah Aaron Ramsey diprediksi bakal dimainkan saat Juventus menghadapi Si Juru kunci. Sang Pemain sudah berlatih ringan di waktu terakhir.

Selain Ramsey Pelatih Juve Andrea Pirlo juga akan mencoba Nicolo Fagioli mengingat dalam sesi latihan juga sudah terlihat. Dengan Arthur cedera dan Adrien Rabiot diskors, Pirlo memiliki sedikit pilihan di lini tengah.

Baca juga : Juventus Vs Porto, Cuadrado Absen Gegara Cedera

Rodrigo Bentancur dan Weston McKennie akan menjadi starter. Fagioli atau Ramsey bisa menempati posisi ketiga di lini tengah saat Juventus melawan Crotone.

Menurut La Gazzetta dello Sport, produk akademi Juventus yang melakukan debut seniornya di pertandingan Coppa Italia Januari lalu, telah dicoba di antara para pemula dalam sesi latihan.

Ramsey lebih difavoritkan untuk merumput kembali pascacedera yang dialaminya. Eks pemain Arsenal itu telah absen sejak awal Februari karena masalah otot.

Baca juga : Spurs Vs Everton, Mourinho Siap Turunkan Delle Ali

Ramsey memainkan pertandingan tandang kompetitif terakhirnya di Sampdoria pada 30 Januari lalu.

Awal pekan lalu, dia keluar dari bangku cadangan selama 13 menit terakhir saat pertandingan tandang Juventus melawan Porto di Liga Champions. Juve akhirnya takluk 1-2 di laga itu.

Hingga pekan ke 22, Crotone masih awet sebagai juru kunci di klasemen Liga Italia di posisi 20 dengan poin 12. Dari 22 laga, Crotone hanya tiga kali meraih menang, tiga seri dan 16 kali alami kekalahan. Pada laga terakhirnya, Crotone kalah dari Sassuolo dengan skor 2-1.

Baca juga : Juventus Vs Internazionale, Nyonya Tua Di atas Angin

Tuan rumah hingga pekan ke 22 masih kokoh di posisi empat klasemen dari 21 laga dengan 42 poin. Juventus meraih 12 kali kemenangan, enam seri dan tiga kalah mengalami kekalahan.

Federico Chiesa menyelamatkan pertandingan dengan gol di 10 menit terakhir, dengan gol tandang penting yang berarti kemenangan 1-0 akan cukup untuk lolos di Turin.

“Untungnya, kami berhasil kembali ke pertandingan jelang leg kedua melalui gol Chiesa. Kami seharusnya tidak bermain seperti itu dan itu memalukan. Kami bisa melakukannya lebih baik,” kata Pirlo. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.