Dark/Light Mode

Via Vallen, Lagunya Diunggah Di Instagram MU

Senin, 15 Maret 2021 06:34 WIB
Pedangdut Via Vallen. (Foto : Bintang)
Pedangdut Via Vallen. (Foto : Bintang)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kegilaan Via Vallen ke Manchester United mendapatkan apresiasi. Instagram resmi Setan Merah mengunggah fotonya dengan menggunakan lirik lagu soal cinta.

Pedangdut Via Vallen memang sudah mengikrarkan diri menjadi pendukung MU. Dalam unggahan @manchesterunited, Sabtu (13/3), penyanyi asal Jawa Timur itu manggung dengan jersey ketiga tim Manchester merah.

Baca juga : Unggah Foto-foto Seksi Di Instagram

“Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya; Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu. @ViaVallen yo pancen tenanan tresno karo MU #ViaVallen @weareunited,” demikian tulisan @manchesterunited dengan menyertakan lagu ‘Sayang’ yang sempat dibawakan NDX aka Famila.

Lirik itu kira-kira berarti, ‘sebenarnya saya ini memang cinta kamu’. Via Vallen, ya, memang cinta sama MU. Respons pun datang dari Via Vallen.

Baca juga : Kristina Karapetyan, Seksi Di Instagram

Dalam caption yang menandai akun resmi MU, dia mengharapkan tim kesayangannya itu akan kembali ke puncak klasemen Liga Inggris lagi.

“#repost@manchesterunited. Wahh MU mendadak koploan nihhh. Bisalahh ke pucukkk. Yuuukkk gass pucuuukkk lagii. #viavallen #manchesterunited,” kata Via Valen dalam caption unggahannya. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.