Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

MotoGP, Marquez Ngotot Ngegas Di Qatar

Rabu, 17 Maret 2021 06:17 WIB
Pembalap andalan Honda, Marc Marquez. (Foto : Istimewa)
Pembalap andalan Honda, Marc Marquez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juara dunia MotoGP enam kali, Marc Marquez, bernafsu tampil pada seri pembuka MotoGP musim 2021 di Qatar, 28 Maret mendatang.

Akhir pekan lalu, dia terbang ke Doha, Qatar, untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 gratis yang digelar Pemerintah Qatar. Marquez mengaku rindu kembali membalap dan berharap dapat segera tampil di lintasan balap.

Baca juga : Cederanya Membaik, Marquez Yakin Ngaspal Di Seri Pembuka

“Saya tidak menutup kemungkinan akan berada di balapan pembuka, tetapi juga tak bisa memastikan karena pemulihan selalu naik turun,” ucap Marquez, dilansir dari Motorsport, kemari.

Usai mengalami kecelakaan saat membalap di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada turnamen MotoGP musim lalu, Marquez menderita patah lengan kanan. Padahal baru beberapa hari selesai melakukan operasi. Keputusan ceroboh itu pun di bayar mahal oleh Marquez.

Baca juga : MotoGP, Nakagami Ngebet Naik Podium

Dengan kondisi cedera yang semakin parah, membuatnya menghentikan aktivitas membalap selama delapan bulan. Diperlukan tiga kali operasi untuk memperbaiki kondisi humerus kanannya.

Saat ini, kondisi kakak kandung dari pembalap Alex Marquez itu pun mulai membaik. Dia juga sudah diizinkan melakukan latihan fisik. Dan pekan lalu, dia juga sudah meluncur di atas mini bike.

Baca juga : MotoGP, The Doctor Dapat Restu Sang Ibu

Kembali menunggangi sepeda motor meski hanya mini bike, Marquez pun mengabadikan aktivitasnya di Instagram dan mengaku senang dapat kembali merasakan sensasi membalap.

“Setelah delapan bulan dan doktor menyetujui di pemeriksaan terakhir, akhirnya saya merasakannya kembali (membalap) dengan motor kecil,” tulis Marquez dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.