Dark/Light Mode

Duh, Kiper Inter Milan Kepatil Corona

Kamis, 18 Maret 2021 06:15 WIB
Kiper Samir Handavonic. (Foto : Istimewa)
Kiper Samir Handavonic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar buruk menimpa klub Inter Milan. Di fase akhir-akhir seri A, Liga Italia, I Nerazzurri justru kembali kehilangan penjaga akhir lapangan setelah kiper Samir Handanovic dinyatakan positif terpapar virus corona.

Samir divonis terpapar setelah menjalani tes Covid-19 sehari setelah bek Danilo D'Ambrosio juga dinyatakan positif corona.  

Baca juga : Inter Milan Vs Torino, Menjaga Jarak Aman

"Tes Covid-19 yang dijalani Samir Handanovic pagi ini (Rabu waktu setempat) hasilnya positif," kata Inter Milan dalam laman resmi klub.

Dipastikan positif, pemain asal Slovenia berusia 36 tahun itu wajib menjalani karantina di rumahnya. D'Ambrosio (32) sudah lebih dulu dinyatakan positif Senin lalu setelah tak bermain melawan Torino karena merasa tidak enak badan.

Baca juga : Pemerintah Terus Waspadai Penyebaran Mutasi Virus Corona

Dengan begitu, Samir dan D'Ambrosio dipastikan absen setidaknya selama dua pekan sesuai dengan regulasi kesehatan. Jika masih negatif, keduanya bakal makin lama masuk karantina.

Saat ini, Inter masih  kokoh di puncak klasemen dengan berselisih sembilan poin dari penguntit terdekatnya setelah menang 2-1 di Turin. Berikutnya Inter akan menjamu Sassuolo di tengah upaya mereka merebut gelar juara liga yang pertamanya sejak 2010. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.