Dark/Light Mode

Kross Belum Pulih, Jerman Dan El Real Bakal Sedih

Rabu, 24 Maret 2021 07:32 WIB
Bintang Jerman dan Real Madrid, Toni Kross. (Foto : Istimewa)
Bintang Jerman dan Real Madrid, Toni Kross. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Real Madrid Toni Kroos sial. Harapanya membela timnas Jerman di ajang kualifikasi Piala Dunia berantakan. Bintang Real Madrid itu dipulangkan ke Spanyol gegara cedera.

 Sejatinya Kross sudah bergabung bersama rekan-rekannya di kamp latihan timnas Jerman. Namun melalui akun Twitter resmi mereka, @DFB_Team, timnas Jerman menyatakan, hasil pemeriksaan Kroos rupanya masih mengalami cedera dan akan segera kembali ke Spanyol.

Baca juga : Romo Benny: Makin Beragama Dan Beriman Harusnya Makin Pancasilais

Dengan demikian, Jerman dipastikan tanpa Kroos saat menjalani rangkaian laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa sepekan ke depan menghadapi Islandia, Rumania dan Makedonia Utara.

Jerman yang berada di Grup J akan mengawali perjuangan mereka menjamu Islandia di Duisburg pada Kamis (25/3) sebelum bertandang ke Rumania tiga hari berselang dan menghadapi Makedonia Utara di kandang sendiri pada Rabu (31/3) pekan depan.

Baca juga : Pemulihan Ekonomi Bakal Lebih Cepat

Cederanya Kroos juga kabar buruk bagi Real Madrid, mengingat gelandang berusia 31 tahun itu merupakan salah satu penampil terbaik Los Blancos musim ini.

Real Madrid tentu berharap Kroos bisa segera memulihkan kondisinya mengingat selepas jeda internasional mereka akan menghadapi Liverpool di perempat final Liga Champions pada 6 dan 14 April serta melakoni El Clasico kontra Barcelona pada 10 April. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.