Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Piala Menpora

Lawan Persita, Persib Langsung Pasang Farshad

Senin, 29 Maret 2021 07:28 WIB
Kapten Timnas Afghanistan Farshad Noor, yang direkrut Persib Bandung. (Foto: ANP)
Kapten Timnas Afghanistan Farshad Noor, yang direkrut Persib Bandung. (Foto: ANP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib Bandung baru saja merekrut Farshad Noor, yang merupakan Kapten Timnas Afghanistan. Dia memiliki banyak pengalaman. Karena itu, kehadirannya dipercaya bisa menambah kekuatan lini tengah Persib.

Pelatih Persib, Robert Alberts membuka kesempatan bagi seluruh anak asuhannya untuk tampil pada pertandingan lanjutan babak kualifikasi Grup D Piala Menpora melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY (Daerah Istimewa) Yogyakarta, Senin 29 Maret 2021.Termasuk bagi Farshad Noor yang baru bergabung bersama tim Pangeran Biru, 26 Maret kemarin.

Baca juga : Kilang Balongan Pertamina Terbakar, Pertamina Lakukan Normal Shutdown

Seperti diketahui, Farshad harus menjalani karantina mandiri terlebih dahulu di Jakarta selama hampir satu pekan.

“Tentu saja ada perubahan besar yang akan dia (Farshad Noor) alami setelah menjalani masa karantina di Jakarta. Hari ini kami akan berlatih di lapangan jadi dia akan mulai menghirup udara dan merasakan kelembaban. Jika ia merasa nyaman dengan kondisinya dan secara sains terbukti baik maka, ya dia bisa bermain melawan Persita,” ungkap Robert.

Baca juga : Dikalahkan Barito Putera, Ini Evaluasi Pelatih Arema FC Kuncoro

Lebih jauh, Robert memberikan sanjungan terhadap Farshad berkaitan dengan kemampuan dan karakter sang pemain. Farshad memiliki banyak pengalaman. Karena itu, kehadirannya dipercaya bisa menambah kekuatan di lini tengah Persib.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.