Dark/Light Mode

Piala Menpora

Lawan Persita, Persib Langsung Pasang Farshad

Senin, 29 Maret 2021 07:28 WIB
Kapten Timnas Afghanistan Farshad Noor, yang direkrut Persib Bandung. (Foto: ANP)
Kapten Timnas Afghanistan Farshad Noor, yang direkrut Persib Bandung. (Foto: ANP)

 Sebelumnya 
Sementara, PSS Sleman harus puas main imbang 0 - 0 dengan Persela Lamongan dalam penyisihan grup C. Laga ini berlangsung sengit, sayang gagal berujung gol. PSS hampir membuat gol lewat situasi kemelut pada menit ke-62.

Sebagian bola sempat masuk gawang tapi langsung diamankan oleh kiper Persela Dwi Kuswanto yang menahan bola di garis gawang. Asyik menyerang, PSS beberapa kali kecolongan serangan balik cepat yang dilancarkan Persela pada menitmenit akhir.

Baca juga : Kilang Balongan Pertamina Terbakar, Pertamina Lakukan Normal Shutdown

Dua di antaranya melibatkan Friska Womsiwor.Sesekali Persela juga membalas serangan lewat Riyanto Abiyoso. Pemain nomor 22 ini berkalikali meneror PSS dalam situasi serangan balik.

Dalam serangan balik yang pertama, PSS masih selamat karena Frsika terjebak offside. Serangan kedua berujung kartu merah karena bek terakhir PSS Fabiano Beltrame menghentikan Friska dengan pelanggaran keras.

Baca juga : Dikalahkan Barito Putera, Ini Evaluasi Pelatih Arema FC Kuncoro

PSS punya peluang membuka keunggulan lewat titik penalti pada injury time. Tapi eksekusi lemah Aaron Evans membuat Dwi Kuswanto dengan mudah mengamankan bola. [WUR/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.