Dark/Light Mode

Daniella Semaan

Semakin Tua, Makin Seksi

Rabu, 31 Maret 2021 06:22 WIB
Daniella Semaan, istri Cecs Fabregas. (Foto : Istimewa)
Daniella Semaan, istri Cecs Fabregas. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - WAGs AS Monaco, Daniella Semaan, tetap terlihat muda meski usianya sudah kepala empat. Pesona istri Cesc Fabregas itu bisa dilihat dari sederet foto postingannya di Instagram.

Salah satu foto memperlihatkan wanita 45 tahun itu tengah berada di atas kapal. Dia hanya mengenakan pakaian renang hitam dan kaca mata, yang membuat penampilannya semakin kece.

Baca juga : Semoga Stok Vaksin Cukup Dan Semakin Banyak Yang Divaksin

Dia tampak sangat menggoda dalam foto itu. Sementara, foto lainnya menunjukkan Semaan tengah meminum segelas wine putih di atas kapal. Dia memakai bikini pink dan topi rajutan untuk melindungi wajahnya dari sengatan sinar matahari. Tubuh indahnya terlihat cukup jelas dalam foto itu.

Sekadar informasi, Daniella Semaan dinikahi Cesc Fabregas pada 15 Mei 2018 setelah berpacaran selama kurang lebih enam tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga buah hati, yaitu Capri, Lia dan Leonardo.

Baca juga : NU Harapkan Semua Orang Mau Divaksin

Namun, Cesc Fabregas juga memiliki dua anak tiri dari Daniella Seeman, yaitu Joseph Taktouk dan Maria Taktouk. Sebelum bersama Cesc Fabregas, Daniella Semaan menikah dengan Elie Taktouk. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.