Dark/Light Mode

Hasil Liga Spanyol

Barcelona 4-1 Huesca, Messi Cs Makin Dekati Atletico

Selasa, 16 Maret 2021 06:26 WIB
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona terus merapat menuju puncak liga Spanyol. Kini Lionel Messi dkk hanya berselisih empat poin dari Atletico Madrid menyusul kemenangan atas Huesca.

Dalam laga pekan ke-27 liga domestik La Liga, pasukan Zinedine Zidane berhasil menggasak Huesca dengan skor telak 4-1 di Stadion Camp Nou, Selasa (16/3) dini hari tadi WIB.

Baca juga : Messi Mau Mecahin Rekor Xavi

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi kembali menjadi bintang lapangan di laga ini. Mendominasi permainan dengan 70 persen atas Huesca, Lionel Messi tampil cemerlang memborong dua gol.

Gol lain lahir dari Antoine Griezmann dan Oscar Minguez, sedangkan Huesca sempat membalas melalui eksekusi penalti Rafa Mir.

Baca juga : AC Milan Jeblok, Hattrick CR7 Menangkan Juventus

Kemenangan kali ini membuat Barcelona mengoleksi 59 poin dan mengambil alih posisi kedua dari tangan Real Madrid (57), sedangkan Huesca (20) semakin terbenam di dasar klasemen.

Hasil ini juga membuat Barca makin dekat dengan Atletico Madrid dengan selisih empat poin. Dari lima laga terakhir, Barca meraih lima kemenangan beruntun, sementara Atletico justru dua kali meraih hasil imbang yakni lawan Getafe pekan lalu dan lawan Real Madrid, dua pekan sebelumnya.

Baca juga : Barcelona Vs PSG, Bukan Misi Mustahil

Khusus bagi Messi, laga ini juga spesial karena kini dia sejajar dengan nama legendaris, Xavi Hernandez, sebagai pemegang rekor jumlah penampilan terbanyak buat Barca di sepanjang sejarah. Tercatat Messi juga sudah 767 kali meraih kemenangan bersama Barcelona. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.