Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Piala Menpora 2021

Lawan Barito Putera Di Perempat Final, Persija Bakal Rotasi Pemain

Senin, 5 April 2021 20:33 WIB
Tim Persija Jakarta. (Foto: Persija Jakarta)
Tim Persija Jakarta. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta akan merotasi pemain saat menjalani laga perempat final melawan PS Barito Putera di Piala Menpora 2021, yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4) nanti. 

Persija dipastikan tidak akan diperkuat dua penggawanya , di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4).

Dua pemain tersebut adalah Otavio Dutra dan Novri Setiawan. Dutra aben lantaran menerima dua kartu kuning yang berujung kartu merah pada laga terakhir melawan Bhayangkara Solo FC. Sedangkan Novri Setiawan mendapat sanksi akumulasi kartu kuning yang didapatnya pada dua laga berturut-turut.

Baca juga : Duh, Kondisi Fisik Pemain Persib Bikin Waswas

“Untuk laga perempat final nanti kami harus kehilangan Dutra dan Novri karena hukuman kartu. Meski begitu, kami akan tetap optimis hadapi laga mengahadapi Barito tersebut,” ujar pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

Meski harus kehilangan dua pemain, Sudirman bersyukur karena pada laga nanti, Persija mendapat suntikan amunisi yang kembali bergabung bersama latihan tim.

Pemain-pemain tersebut di antaranya Marco Motta dan Sandi Arta Samosir yang sudah pulih dari cedera. Sedangkan 1 nama lainnya yaitu Rohit Chand juga dipastikan bisa bergabung bersama tim seusai menjalani masa karantina mandirinya.

Baca juga : Nasib Persik Kediri Di Tangan PS Sleman

“Tentu bersyukur Marco Motta dan Sandi Samosir sudah kembali bergabung latihan, jadi ada tambahan opsi untuk menggantikan pemain yang absen. Rohit juga sudah di Jakarta dan akan segera bergabung setelah masa karantina mandirinya selesai,” tutup Sudirman.

Persija Jakarta dijadwalkan akan bersua PS Barito Putera pada laga perempat final Piala Indonesia 2021 pada 10 April 2021 mendatang.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengonfirmasi bahwa laga 8 besar tersebut akan diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang dengan sistem 1 pertandingan. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.