Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Champions

Guardiola Happy Man City Nggak Main Imbang

Rabu, 7 April 2021 07:28 WIB
Para pemain Man City. (Foto : Istimewa)
Para pemain Man City. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Manchester City Pep Guardiola makin pede anak asuhnya mampu menembus partai puncak Liga Champions usai meraih kemenangan atas Borussia Dortmund, Rabu (7/4).

Man City berpeluang ke semifinal usai memenangi leg pertama perempat final Liga Champions kontra Borussia Dortmund dengan skor 2-1.

Berlaga di Stadion Etihad, Manchester, The Citizens - julukan Man City - sukses unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Kevin de Bruyne pada menit ke-19

Baca juga : PSG Vs Bayern Munich, Mbappe Nggak Sabar Balas Dendam

Marco Reus sempat menyamakan kedudukan untuk Dortmund enam menit jelang bubaran waktu normal, tetapi Phil Foden menutup laga dengan golnya demi mengunci kemenangan City.

Kemenangan tersebut membuat City hanya butuh hasil imbang dalam leg kedua yang dijadwalkan berlangsung di Signal Iduna Park pada Rabu (14/4) pekan depan.

Sedangkan Dortmund juga masih punya peluang untuk lolos jika menang 1-0 atau lebih pekan depan di kandangnya sendiri.

Baca juga : Real Madrid Vs Liverpool, Zidane Nggak Sabar Balas Dendam

 "Lebih baik menang daripada imbang. 2-1, Liga Champions, kami akan ke sana (markas Dortmund) untuk menang," kata Pep Guardiola usai laga.

Pep Guardiola mengatakan, timnya tidak bermain dengan bagus pada babak pertama sehingga minim peluang yang tercipta. Namun, menurut dia, Man City telah bermain dengan baik di babak kedua meskipun tidak berhasil mencetak banyak gol tambahan.

"Babak kedua lebih baik, kami memiliki dua atau tiga peluang emas untuk mencetak gol kedua atau ketiga, tapi itu tidak terjadi," tutur sang pelatih. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.