Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Champions

Real Madrid Vs Liverpool, Zidane Nggak Sabar Balas Dendam

Minggu, 21 Maret 2021 09:59 WIB
Zinedine Zidane dan para pemain Real Madrid. (Foto : Istimewa)
Zinedine Zidane dan para pemain Real Madrid. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juergen Klopp mengaku sumringah ketika timnya, Liverpool bertemu Real Madrid di babak perempat final Liga Champions musim ini. Juru taktik asal Jerman itu menyadari bahwa itu hasil undian yang berat.

Tetapi, menurutnya, di fase yang hanya menyisakan delapan tim di kompetisi paling bergengsi se- Eropa itu, sudah tentu hanya ada tim-tim hebat yang ambil bagian.

Baca juga : Real Madrid Vs Liverpool Final Kepagian

“Ini mengasyikkan, sangat mengasyikkan. Jelas ini hasil undian yang berat, tetapi saya tidak masalah dengan itu. Sebab jika melihat tim-tim lain saya pasti akan berpikir Ya Tuhan, semuanya kuat dan berkualitas,” kata Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool, kemarin.

Menurutnya, dengan hasil undian kali ini, Liverpool berkesempatan menuntaskan revans atas kekalahan menyakitkan di partai final musim 2017/18 di Kiev, Ukraina.

Baca juga : Real Madrid Vs Celta Vigo : Cetak Gol Lagi, Benzema!

“Kami menghadapi mereka lebih dari dua tahun lalu dan itu malam yang berat bagi kami. Sehingga berkesempatan untuk bertemu Real Madrid lagi sesuatu yang keren,” ujar Klopp.

“Saya tahu ini babak yang berbeda dan entah di mana kami akan bermain, tetapi sungguh itu bukan masalah. Jika harus ke Budapest lagi, oke. Bila mana laga kandang bisa dimainkan di Anfield, tentu itu akan lebih menyenangkan,” pungkasnya.

Baca juga : Arsenal Vs Olympiakos, Penantian Balas Dendam The Gunners

Liverpool dijadwalkan bertindak sebagai tim tandang terlebih dahulu untuk laga leg pertama pada 6 April sebelum menjamu Real Madrid, sepekan kemudian. Lokasi pertandingan belum ditentukan oleh UEFA, antara lain karena menanti kesesuaian dengan protokol pencegahan covid-19. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.