Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Champions

PSG Vs Bayern Munich, Mbappe Nggak Sabar Balas Dendam

Senin, 5 April 2021 18:53 WIB
Pemain PSG Kylian Mbappe. (Foto : Istimewa)
Pemain PSG Kylian Mbappe. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paris Saint Germain bakal menghadapi Bayern Munich pada laga perempat final Liga Champions, Kamis (8/4) dini hari WIB. Kylian Mbappe tak sabar balas dendam.

Mbappe masih gondok keok dihajar 0-1 oleh Munich di Lisbon yang membuat klubnya gagal meraih trofi pertama di ajang Liga Champions.

Baca juga : Real Madrid Vs Liverpool, Zidane Nggak Sabar Balas Dendam

“Kalah di final tahun lalu itu menyakitkan. Kini, kami menghadapi mereka lagi, tapi dalam konteks berbeda. Kami telah belajar banyak sejak final itu. Mereka tim hebat dan kami akan melakoni laga tandang terlebih dahulu. Kami akan memberikan yang terbaik agar bisa lolos,” urai Kylian Mbappe kepada RTL seperti dikutip Football5star, Senin (5/4).

Kylian Mbappe secara khusus menyoroti kepastian Robert Lewandowski absen pada dua laga perempat final. Pemain didikan AS Monaco itu tak memungkiri hal itu jadi keuntungan tersendiri bagi Paris Saint-Germain pada dua laga lawan Bayern Munich nanti.

Baca juga : Arsenal Vs Olympiakos, Penantian Balas Dendam The Gunners

“Dia adalah pemain hebat dan penting bagi mereka. Tentu saja, ini kabar baik bagi kami. Meskipun demikian, ini bukan berarti aku bertepuk tangan atas cedera yang dialami orang lain,” ujar Mbappe.

Striker timnas Prancis itu pun menyadari ekpektasi publik, terutama para fan PSG, terhadap dirinya pada laga lawan Bayern nanti. Penampilan prima seperti saat menyingkirkan Barcelona pada babak 16-besar Liga Champions sangat dinantikan oleh mereka.

Baca juga : Bekuk Lazio 6-2, Die Roten Melenggang Ke Perempat Final

“Aku selalu menanggung harapan, tak terkecuali saat menghadapi Bosnia dan Kazakstan. Itu sama sekali tak masalah bagiku. Aku tak pernah bersembunyi. Ini pertandingan besar dan aku selalu ingin melakoni pertandingan-pertandingan seperti ini,” ucap Kylian Mbappe penuh percaya diri. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.