Dark/Light Mode

Piala Presiden Raup Rp 52 Miliar dari Sponsor

Minggu, 14 April 2019 20:40 WIB
Logo Piala Presiden. (istimewa)
Logo Piala Presiden. (istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Piala Presiden masih mendapatkan tempat di hati para sponsor. Hal tersebut terlihat dari jumlah dukungan yang mencapai Rp 52 miliar pada gelaran tahun ini.

Meski sedikit menurun dari gelaran musim lalu yang bisa meraup sponsor hingga Rp 55 miliar, Emtek selaku sponsor utama justru meningkatkan nilai dukungan dari Rp 30 miliar menjadi Rp 46 miliar.

Baca juga : Raih Suporter Terbaik, Jakmania Memang Top

"Sponsor luar biasa, sampai hari ini ada Rp 46 miliar kami dapat dari Emtek. Dari sponsor (lainnya) Rp 6 miliar. Sudah bagus sekali, sampai saat terakhir juga masih ada yang memberikan sponsor," ujar Ketua SC Piala Presiden 2019, Maruarar Sirait. Saya pikir ini kemajuan yang baik.

Presiden juga mengirimkan salam hormat kepada semuanya, PSSI, klub dan suporter. Beliau sangat mengapresiasi turnamen ini karena dari OC (Organizing Committee) sudah pasti untung," sambungnya.

Baca juga : Singo Edan Tahan Bajul Ijo

Pria yang akrab disapa Ara ini juga merasa bangga bisa menggelar Piala Presiden hingga keempat kalinya. Apalagi Presiden RI, Joko Widodo, juga terus mendukung kebangkitan sepak bola Indonesia.

"Dukungan (Presiden) luar biasa. Suporter juga sudah makin tahu kalau mau menang itu bukan menyuap wasit atau berkelahi tetapi pilih pelatih bagus, pemain bagus, dan latihan yang bagus," imbuhnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.