Dark/Light Mode

Dianggap Nggak Becus Melatih, Spurs Depak Mourinho

Senin, 19 April 2021 17:50 WIB
Jose Mourinho. (Foto : Istimewa)
Jose Mourinho. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar mengejutkan datang dari Tottenham Spurs. Klub asal London itu dilaporkan memecat Jose Mourinho karena dianggap nggak becus melatih.

Dilansir Sky News pada Senin (19/4), Mourinho dipecat karena posisi Spurs yang masih anteng di luar zona Liga Champions atau posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris.

Baca juga : Ujian 2 Bulan Ke Depan

Pelatih berusia 58 tahun itu telah melatih Spurs sejak November 2019 setelah menggantikan Mauricio Pochettino. Kontrak awal pelatih asal Portugal tersebut dengan klub London utara itu baru akan habis pada akhir musim 2023.

Pemecatannya juga terjadi hanya beberapa hari sebelum Spurs bertemu Manchester City pada final Piala Liga.

Baca juga : Makassar Kondusif, Teroris Dilumpuhkan

Ketika Mourinho mengambil alih Spurs, klub itu berada di urutan ke-14 dalam klasemen Liga Inggris. Namun, ia berhasil mendorong mereka ke urutan keenam untuk mengamankan kualifikasi Liga Europa.  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.