Dark/Light Mode

Cathrine Wilson

Nggak Betah Sendiri

Sabtu, 20 Februari 2021 06:20 WIB
Cathrine Wilson. (Foto: Instagram/cathrinewilson)
Cathrine Wilson. (Foto: Instagram/cathrinewilson)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai menyelesaikan hukuman karena kasus narkoba, model sekaligus aktris Cathrine Wilson menyampaikan, ingin menata kembali hidupnya. Antara lain, mencari pasangan hidup.

Sejak Sabtu (13/2), Cathrine resmi bebas dari rumah tahanan Cilodong, Depok, Jawa Barat setelah divonis tujuh bulan penjara dikurangi masa tahanan oleh Pengadilan Negeri Depok. Model yang akrab disapa Keket ini mengaku, bersyukur dan langsung sungkeman kepada kedua orang tuanya, pasca bebas.

“Yang pasti mau jadi Cathrine Wilson yang baru. Nggak mau lagi yang seperti kemarin banyak salah. Kejadian ini bikin banyak merenung, introspeksi diri. Aku mau kasih yang terbaik ke depannya, harus berubah dan dewasa” jelas Keket.

Seperti diketahui, Keket ditangkap polisi pada tanggal 17 Juli 2020 di kediamannya. Polisi menemukan barang bukti sabu saat menggeledah rumahnya. Pengakuan Keket, dia memakai sabu untuk menjaga stamina dan menjaga berat badannya.

Baca juga : Arifin Putra Ubah Sampah Menjadi Rupiah

“Aku sangat menyesal sudah mengecewakan keluarga, teman-teman, dan fans di seluruh Indonesia. Aku menyesal. Ya, aku berjanji, bukan cuma pada diri sendiri dan keluarga, tapi juga Tuhan kalau aku ingin bertobat,” tegas bintang film Pesan Dari Surga ini.

Dia menceritakan, sengsaranya berada di tahanan. Jauh dari keluarga dan teman. Pengalaman itu yang dipegang teguh Keket agar tak terjerumus lagi.

“Kalau sekarang gemukan. Iya, karena hiburannya cuma makan. Mau hiburan apa lagi? Ketemu keluarga nggak boleh, pegang handphone juga. Ruang gerak pasti terbatas,” ujarnya.

Keket membeberkan perubahannya sejak tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Ia mengaku, kini lebih rajin beribadah.

Baca juga : Berdikari, Jalan Iran Tegak Berdiri

“Shalatnya lebih rajin, lima waktu, tahajud, duha. Aku puasa Senin-Kamis juga, puasa Daud juga. Aku rasa Tuhan sudah menolong aku. Alhamdulillah, keluarga dan sahabat support terus. Itu yang bikin kuat dan enggak mau menyerah,” kata dia sambil menahan air mata.

Mantan istri Achmad Muchlas Arofat itu mengaku, kebebasan ini adalah hadiah yang terbaik dari Tuhan menjelang ulang tahunnya yang ke 40 tahun, 25 Februari, mendatang.

Keket mengatakan, dirinya kini memiliki banyak rencana, termasuk untuk kembali eksis dan berkarier lagi di dunia hiburan. Selain itu, ada lagi harapannya, yakni menikah lagi.

“Sudah ada banyak rencana. Ingin lebih baik, sehat, ingin berumah-tangga lagi karena sekarang masih sendiri,” jelas Keket.

Baca juga : Praktino: Jokowi Nggak Bakal Jawab Surat AHY

Keket memang mengalami kegagalan dalam berumahtangga bersama Achmad. Pernikahan itu hanya bertahan selama setahun. Keduanya menikah pada 2012 dan bercerai pada 2013. Hampir delapan tahun sendiri, artis keturunan Inggris ini mulai mendampakan pendamping.

“Mau (menikah lagi), siapa betah lama-lama sendiri. Nggak betah sendiri. Didoain aja ya. Mudah-mudahan segera, amin,” tandasnya sambil tersenyum. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.