Dark/Light Mode

Natalia Loewe, Posting Foto Hamil Ketiga

Selasa, 20 April 2021 05:39 WIB
Natalie Loewe. (Foto : Istimewa)
Natalie Loewe. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar bahagia datang dari WAGs Liverpool, Natalia Loewe. Istri kiper asal Brazil, Allisson Becker, itu diketahui tengah mengandung anak ketiga.

Baca juga : Catat Yuk, 5 Lokasi SIM Keliling Polda Metro Hari Ini

Usia kehamilan Natalia bahkan diprediksi sudah memasuki usia tua, jika dilihat dari postingan foto di akun Instagram miliknya. Di foto tersebut, Natalia tampak mengenakan dress hitam ketat. Dia berpose menghadap ke samping sehingga membuat buncit perutnya yang besar terlihat sangat jelas.

Baca juga : Istri Positif Corona, Ridwan Kamil Negatif

“Anugrah dari Tuhan yang akan aku jaga selamanya,” tulis Natalia di kolom caption seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Baca juga : Rhali Dobson, Pensiun Demi Kanker Otak

Sebelumnya, wanita yang berprofesi sebagai dokter ini telah melahirkan dua anak dari hubungannya dengan Allisson. Yakni seorang putri bernama Helena, lahir pada April 2017. Lalu, seorang putra bernama Matteo, lahir pada 14 Juni 2019. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.