Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga Inggris

Leeds United 1-1 Liverpool, Mane Akhiri Paceklik

Selasa, 20 April 2021 05:53 WIB
Sadio Mane sujud syukur usai mencetak gol ke gawang Leeds United. (Foto : Istimewa)
Sadio Mane sujud syukur usai mencetak gol ke gawang Leeds United. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool kembali terganjal masuk zona Liga Champions usai ditahan imbang oleh Leeds United dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Selasa (20/4) dini hari WIB.

The Reds Liverpool diimbangi Leeds United 1-1 dalam laga pekan ke-32 Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Elland Road.

Berita Terkait : Leeds United Vs Liverpool, Demi Empat Besar

Liverpool, memimpin pada babak pertama yang mereka dominasi lewat gol Sadio Mane. Ini merupakan gol pertama Mane dalam 10 pertandingan terakhirnya bersama Liverpool, salah satu paceklik terpanjangnya sejak hijrah ke Anfield.

Dominasi Leeds di babak kedua membuahkan hasil pada menit ke-87 ketika Liverpool gagal mengantisipasi situasi sepak pojok dan Diego Llorente mampu menanduk bola demi membuat kedudukan imbang 1-1.

Berita Terkait : Spurs Takluk, Gudang Peluru Dekati Zona Nyaman

Hasil itu membuat Liverpool tertahan di urutan keenam dengan raihan 53 poin, tertinggal dua poin dari posisi empat besar. Sedangkan Leeds tak beranjak dari peringkat ke-10 klasemen dengan 46 poin.

Di pertandingan selanjutnya, Liverpool akan menjamu Newcastle United di Anfield pada Sabtu (24/4), sedangkan Leeds sehari berselang kembali main di Elland Road menghadapi Manchester United. [IPL]