Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Chelsea Vs Leeds United, Menjaga Kesucian Laga Ke-12

Jumat, 12 Maret 2021 15:57 WIB
Alonso dan para pemain Chelsea. (Foto : Istimewa)
Alonso dan para pemain Chelsea. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Leeds United akan menghadapi Chelsea pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (13/3/2021) malam. Chelsea siap mempertahankan kemenangan beruntun 12 laga. 

Jelang pertandingan ini, para pemain Chelsea berambisi memperpanjang rekor tak terkalahkan Chelsea. Semenjak diambil alih oleh Thomas Tuchel, Chelsea membukukan 11 pertandingan tak terkalahkan.

Hal ini membuat Chelsea menghuni peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan tabungan 50 poin dari 28 laga.

Baca juga : Chelsea 2-0 Everton, Thomas Tuchel Memang Paten

Mereka memiliki selisih 3 poin dari Leicester City yang ada di urutan ke-3 dan 18 poin dengan Manchester City sang pemuncak klasemen.

Sementara itu, Leeds United bobrok di beberapa pertandingan terakhir. Skuat besutan Marcelo Bielsa menelan empat kekalahan dari 5 laga terakhir. Hal ini membuat Leeds ada di posisi kesebelas dengan 35 poin.

Di pertemuan pertama musim ini Chelsea yang menjamu Leeds berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1, di lima pertemuan terakhir kedua tim Chelsea lebih mendominasi dengan 4 kali meraih kemenangan. Sementara Leeds belum sekali pun menang melawan Chelsea dan hanya sekali menahan imbang.

Baca juga : Liverpool Jeblok, Man City Tumbang Dihajar MU 0-2

Termasuk empat pertandingan terakhir ketika mengalahkan Atletico Madrid, Liverpool dan Everton tanpa kebobolan. Dan satu pertandingan lainnya berakhir imbang tanpa gol saat menghadapi Manchester United di Stamford Bridge.

Melihat statistik mentereng ini, pemain berposisi bek sayap ini berambisi memperpanjang rekor tak terkalahkan Chelsea kala melawat ke kandang tim besutan Marcelo Bielsa.

"Kami berada dalam posisi yang baik sekarang tetapi kami harus terus memenangkan pertandingan, dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah terus bekerja keras," kata Marcos Alonso dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga : Manchester City Vs Manchester United, Adu Gengsi

Sekarang kami memiliki pertandingan sulit lainnya pada hari Sabtu di Leeds. "Kami hanya perlu fokus untuk mendapatkan pemulihan yang baik dan kemudian bersiap untuk itu," jelas Alonso. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.