Dark/Light Mode

Piala Menpora 2021

Persib Vs Persija Di Final, Ini Pesan Zainudin Amali

Rabu, 21 April 2021 12:58 WIB
Selebrasi para pemain Persija lolos ke final Piala Menpora 2021. (Foto : Istimewa)
Selebrasi para pemain Persija lolos ke final Piala Menpora 2021. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta dan Persib Bandung akan menjalani pertandingan final Piala leg 1 piala Menpora 2021 yang digelar pada Kamis 22 April di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Menjelang final kedua tim, Menpora Zainudin Amali berharap kedua tim menampilkan permainan yang berkualitas dan tontonan yang menarik untuk masyarakat Indonesia yang menonton dari rumah.

“Harapan saya menjelang babak final turnamen pra musim Piala Menpora antara Persija vs Persib kedua tim harus menampilkan permainan yang berkualitas dan tontonan yang menarik,” kata Menpora Amali di Jakarta, Selasa (20/4).

Baca juga : Persib Vs Persija, El Clasico Butuh Mantra

Menpora Amali meminta kedua tim menyuguhkan tontonan yang menghibur para penonton yang sudah rela menonton dari rumah saja dengan permainan yang mengandalkan teknik tinggi bukan permainan yang keras cenderung kasar.

“Para suporter dan masyarakat umumnya yang telah berkontribusi signifikan untuk kelancaran turnamen ini dengan tidak datang ke stadion harus dihargai, disuguhi dengan tontonan yang enak,” harapnya.

Menpora Amali juga menghimbau para suporter Persija dan Persib untuk mendukung tim kebanggan masing-masing dengan tertib menonton di rumah saja.

Baca juga : Piala Menpora Bisa Jadi Patokan Cabor Lain Menggelar Event Olahraga

“Sekarang ini situasi masih pandemi maka kepatuhan anda semua akan berkontribusi untuk keberlangsungan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 kedepan,” pungkasnya.

Diketahui, Persija dan Persib bersua dalam final Piala Menpora 2021 yang digelar dua leg pada Kamis 22 April di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dan Minggu pekan ini di Stadion Manahan, Solo.

Persija melaju ke babak pamungkas setelah menaklukkan PSM dalam semifinal yang juga berlangsung dua leg, melalui adu penalti. Sementara Persib mengalahkan PSS dengan agregat 3-2. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.