Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Persib Vs Persija, El Clasico Butuh Mantra

Rabu, 21 April 2021 11:39 WIB
Beckham Putra Cs saat latihan (Foto ; Istimewa)
Beckham Putra Cs saat latihan (Foto ; Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laga El Clasico versi Indo­nesia bakal digelar di final Piala Menpora 2021. Persija dan Persib akan berhadapan di babak akhir, Kamis (22/4) malam. Maung Bandung berharap bobotoh, julukan penggemar Persib mendoakan dari rumah.

Kepastian itu didapat setelah Persib bermain imbang 1-1 dengan PS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4).

Hasil itu membuat Persib unggul agregat 3-2 atas PSS. Di pertemuan pertama yang berlangsung di Maguwoharjo, Persib unggul dengan skor 2-1.

Baca juga : Si Camar Dihantui Zona Merah

Persija terlebih dulu memastikan tiket ke babak final, setelah menang lewat babak adu penalti dari PSM Makassar, 0-0 (4-3), Ahad (18/4).

Sama seperti di babak semifinal, partai final akan digelar dalam dua pertemuan. Leg pertama akan digelar di Stadion Maguwoharjo pada 22 April.

Sementara leg kedua, akan dimainkan di Stadion Manahan pada 25 April. Adapun tim yang kalah di babak semifinal, yaitu PSM dan PSS, akan saling bentrok di laga perebutan tempat ke- tiga yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo pada 24 April mendatang.

Baca juga : Persib Vs PS Sleman, Yang Penting Menang

Menurut gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha, selain kerja keras tim di lapangan, ada peran Bobotoh dalam setiap hasil positif yang diraih. Karena itu, Beckham berharap doa dan dukungan terus mengalir untuk Persib.

“Terima kasih Bobotoh. Karena hasil ini juga berkat doa dan dukungan Bobotoh dari rumah. Ini bukan hanya karena usaha tim di lapangan, namun ada doa dari Bobotoh juga. Tetap doakan kami untuk laga final nanti,” kata pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Jebolan Diklat Persib ini pun berjanji, pada partai puncak, semua pemain akan bekerja keras untuk menutup turamen dengan sempurna. Beckham pun meminta doa dan dukungan dari Bobotoh supaya Persib selalu mendapat keselamatan, kelancaran dan keamanan selama mengarunginya.

Baca juga : Motivasi Super Elang Jawa Berlipat

“Kami akan berjuang sebaik mungkin di final nanti. Semoga rezekinya, Persib juara. Doakan terus kami dan tetap dukung dari rumah,” ucapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.