Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Main Kaca Mata, Los Blancos Gagal Naik Ke Puncak

Minggu, 25 April 2021 05:43 WIB
Ekspresi Karim Bemzema gagal mencetak gol lawan Betis, Minggu, (25/4).(Foto : Ist)
Ekspresi Karim Bemzema gagal mencetak gol lawan Betis, Minggu, (25/4).(Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Upaya Real Madrid menyalip Atletico Madrid di puncak klasemen La Liga gagal terwujud. Pada lanjutan La Liga, Minggu (25/4), Los Bloancos ditahan imbang Real Betis.

Real Madrid gagal naik ke puncak klasemen Liga Spanyol setelah cuma main dengan hasil kacamata alias 0-0 melawan Real Betis dalam laga pekan ke-32 di Stadion Alfredo di Stefano.

Baca juga : Atletico Madrid Vs Huesca : Awas, Digusur Lagi

Mengandalkan Karim Benzema, anak asuh Zideni Zidane  tampil relatif dominan dengan penguasaan bola 57 persen, tetapi lima dari 17 percobaan tembakan mereka yang menemui sasaran tidak terkonversi menjadi gol.

Benteng pertahanan Betis yang rapat menyulitkan Benzema Cs menyarangkan bola ke gawang Real Betis.

Baca juga : El Real Di Puncak, Benzema Nguber Messi

Tambahan satu poin membuat El Real tertahan di posisi kedua dengan 71 poin, masih tertinggal dua poin dari rival sekotanya, Atletico Madrid,.

Situasi ini sekaligus menjadi keuntungan bagi Atletico Madrid yang tengah memimpin klasemen dengan koleksi 73 poin dari 32 laga.

Baca juga : Skor Kaca Mata Persib Vs PS Sleman Di Babak Pertama

Setelah Real Madrid ditahan imbang Real Betis, Atletico Madrid bisa memperlebar jarak saat bersua Athletic Bilbao pada Senin (26/4/2021) dini hari WIB. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.