Dark/Light Mode

Liga Spanyol

El Real Di Puncak, Benzema Nguber Messi

Kamis, 22 April 2021 09:43 WIB
Karim Benzema. (Foto : Istimewa)
Karim Benzema. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Karim Benzema makin ciamik bersama Real Madrid. Dia berpeluang menjadi top skor Liga Spanyol menyusul keberhasilan Real Madrid menjadi pemuncak klasemen sementara.

Benzema menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 3-0 Real Madrid di kandang Cadiz dalam pertandingan lanjutan pekan ke-32 Liga Spanyol di Estadio Ramon De Carranza.pada Kamis (22/4) dini hari WIB.

Baca juga : El Real Dapat Kaca Mata, Atletico Pesta Gol

Raihan tiga poin tersebut mengantarkan Real ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan menggusur rival sekota  mereka, Atletico Madrid.

Memang keduanya berskor sama-sama 70 poin. Benzema Cs unggul sekali main. Atletico sendiri baru akan bermain melawan Huesca pada Jumat dini hari WIB (23/4). 

Baca juga : Derek Liar Yang Viral Di Tol Halim Berhasil Dibekuk Polisi

Dalam laga tersebut, Karim Benzema tampil apik dengan mencetak brace atau dua gol, masing-masing pada menit ke-30 (penalti) dan ke-40.

Benzema akan bersaing dengan Lionel Messi yang masih unggul dua gol dengan 23 gil. Sejatinya Messi bisa menjauh dari kejaran Benzema ketika Barcelona bersua Getafe di Stadion Camp Nou pada Jumat (23/4/2021) dini hari WIB. Namun, Messi harus berjuang untuk menambah pundi-pundi golnya ketika bersua Getafe. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.