Dark/Light Mode

Izabel Goulart, Kepergok Langgar Prokes Covid-19

Selasa, 27 April 2021 05:26 WIB
Izabel Goulart. (Foto : Istimewa)
Izabel Goulart. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejumlah WAGs Paris Saint-Germain (PSG) belum lama ini kepergok melanggar aturan lockdown di Kota Paris. Seperti istri Keylor Navas (Andrea Salas), istri Sergio Rico (Alba Silva), kekasih Pablo Sarabi (Carmen Mora) serta tunangan mantan kiper PSG Kevin Trapp (Izabel Goulart).

Baca juga : Jenderal Myanmar Dijewer Jokowi

Tindak pelanggaran aturan lockdown oleh para WAGs PSG ini diketahui dari unggahan Izabel Goulart di InstaStory Instagram miliknya.

Baca juga : Mau Selamat? Jangan Longgarkan Prokes

Dalam postingannya, Izabel dan WAGs PSG kompak tampil seksi dengan hanya berbikini saat memikmati cahaya sinar matahari di Kota Paris. “Matahari telah datang, Paris,” tulis Izabel Goulart di keterangan Instagram Stories seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Baca juga : 93.901 Warga Kota Bogor Sudah Divaksin Covid-19

Alhasil, penampilan seksi mereka tidak mendapat pujian dari netizen. Mereka justru di-bully karena dianggap tidak memberi contoh yang baik kepada masyarakat terkait pencegahan penularan Covid-19. Apalagi di saat seperti sekarang, pemerintah Prancis sedang memberlakukan aturan lockdown. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.