Dark/Light Mode

Masyarakat Antusias Ikuti Program Vaksinasi Covid-19

Rabu, 31 Maret 2021 07:34 WIB
VaksinUntukKita mengunggah deretan meme bahwa 80 persen masyarakat Indonesia menyambut baik dan bersedia divaksin. (Foto : Instagram @VaksinUntukKita).
VaksinUntukKita mengunggah deretan meme bahwa 80 persen masyarakat Indonesia menyambut baik dan bersedia divaksin. (Foto : Instagram @VaksinUntukKita).

RM.id  Rakyat Merdeka - Indonesia menjadi salah satu negara di Asia Tenggara dengan mayoritas penduduk bersedia divaksin Covid-19.

VaksinUntukKita mengunggah deretan meme bahwa 80 persen masyarakat Indonesia menyambut baik dan bersedia divaksin. Bahkan, tertinggi se-Asia Tenggara.

“Indonesia konsisten sebagai negara paling optimis akan adanya pemulihan dan peningkatan ekonomi dalam 6 bulan ke depan (76 persen) dibandingkan negara lain se-Asia Tenggara,” tulis VaksinUntukKita dalam captionnya.

Baca juga : Netizen Nyaman Pake GeNose Akurasinya Di Atas 90 Persen

VaksinUntukKita juga mengungkap hasil survei gelombang kedua pada September 2020. Optimisme masyarakat Indonesia juga tertinggi sebesar 75 persen.

Kemudian, 73 persen masyarakat Indonesia merasa program stimulus yang diberikan pemerintah sangat membantu UMKM untuk bertahan selama pandemi Covid-19.

“Survei diadakan secara online, 4-15 Februari 2021 yang mencakup negara di Asia Tenggara, yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filipina,” beber dia.

Baca juga : Vaksin Covid-19 Bagi Lansia Digelar Di Kabupaten Dan Kota

Netizen senang karena banyak masyarakat Indonesia yang bersedia divaksin.

Nice, 50 persen masyarakat bersedia dan ingin segera divaksin gaiss...,” ujar Bayu.

“Dukung dan suksekan program vaksinasi. Dengan bersedia divaksin kita ikut berpartisipasi atasi pandemi,” ajak Dawala.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.