Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

AC Milan Sengsara, Berkah Inter Segel Gelar Juara

Selasa, 27 April 2021 11:04 WIB
Stefano Pioli dan para pemain AC Milan. (Foto : Istimewa)
Stefano Pioli dan para pemain AC Milan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pekan ini menjadi hari buruk bagi pelatih Stefano Pioli. Terlempar dari zona aman Liga Champions, Milan juga memberi kesempatan Inter Milan segera mengunci gelar seri A.

Dini hari tadi, Milan takluk 0-3 dari Lazio. Hakan Calhanoglu dkk kini berada di urutan kelima dengan 66 angka, sama seperti Napoli dan Juventus yang ada di atasnya. Situasi ini jelas tidak mengenakkan. Sebab mereka sepanjang musim selalu berada di dua besar.

Baca juga : Berkali-kali Ingin Cerai

"Kami perlu melakukan yang lebih baik untuk mengakhiri musim kami dengan catatan yang tepat karena kami tidak ingin ini berakhir dengan kekecewaan. Para pemain sama kecewanya seperti saya karena ini pertandingan penting,” ujar sang nakhoda kepada Sky Sport Italia, Selasa (27/4/2021).

“Hasil ini memperumit situasi kami karena tim lain meningkatkan kecepatannya. Tapi kami masih di sana dan harus kembali ke jalur secepat mungkin. Saya tahu tim saya cerdas, meski berusia muda mereka memiliki karakter yang kuat,” ia menambahkan.

Baca juga : BAZNAS dan Bank Syariah Indonesia Sinergi Kelola Zakat

Kekalahan 0-3 AC Milan dari Lazio jadi berkah tersendiri untuk rival sekota, Inter Milan. Sebab mereka bisa mengunci scudetto akhir pekan ini.

Pekan ke-34 Serie A nanti Inter Milan akan tandang ke markas Crotone. Kemenangan di sana memang bukan satu-satunya syarat menyegel gelar juara. Dengan terlemparnya AC Milan ke urutan kelima usai kalah dari Lazio, pesaing terdekat I Nerazzurri saat ini adalah Atalanta.

Baca juga : Timnas Indonesia Segera Gelar TC Di Jakarta

Jadi, nasib scudetto mereka akhir pekan nanti juga akan tergantung hasil pertandingan La Dea. Jika Inter sukses mengalahkan Crotone, dan di tempat lain Atalanta gagal menang kala bersua Sassuolo, bisa dipastikan anak asuh Antonio Conte mengangkat scudetto musim ini.

Situasi tersebut akan membuat klub kota mode memimpin klasemen dengan selisih 12 angka. Dengan kompetisi yang menyisakan empat pertandingan lagi, secara matematis posisi mereka tidak mungkin terkejar karena unggul head to head. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.