Dark/Light Mode

Nikoleta Lozanova, Doyan Ganti Pacar

Rabu, 28 April 2021 05:58 WIB
Nikoleta Lozanova. (Foto : Istimewa)
Nikoleta Lozanova. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model asal Bulgaria, Nikoleta Lozanova, sempat membuat heboh dunia sepak bola. Salah satu alasannya karena dia gemar gonta-ganti pasangan dari kalangan pemain top dunia.

Termasuk Cristiano Ronaldo yang dikencaninya saat sang pemain masih berstatus sebagai pemain Real Madrid.

Baca juga : Kapok Pacari Bule

Kepada Daily Mail, model 34 tahun itu mengaku, kerap mengunjungi rumah Ronaldo di Madrid. Alasannya, ketika itu sang pemain masih menjalin hubungan dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

“Hubunganku dengan Ronaldo hanya sekitar tiga bulan. Setelah itu aku memilih pergi karena dia sudah tidak menarik di mataku,” kata Lozanova.

Baca juga : GeNose Tetap Akurat Digunakan Saat Puasa

Tapi wajar saja, CR7 bisa kepincut karena Lozanova punya wajah cantik dan tubuh yang sangat aduhai. Apalagi ketika mengenakan pakaian super ketat, atau sporty.

Lozanova juga diketahui tidak takut tampil terbuka di media sosial. Sebab, pada beberapa unggahannya di Instagram, dia sering menampilkan kemolekan tubuhnya yang begitu menawan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.