Dark/Light Mode

Ogah Mikir Jadi Pemain Terbaik, Neymar Fokus Gondol Si Kuping Besar

Rabu, 28 April 2021 21:41 WIB
Neymar Jr. (Foto : Istimewa)
Neymar Jr. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions antara PSG vs Manchester City, Kamis (29/4) dini hari Nnti menjadi sangat penting bagi bintang asal Brasil, Neymar Jr.

Neymar dengan tegas mengatakan dirinya lebih mementingkan  PSG bisa meraih gelar juara Liga Champions alias trofi Si Kuping Besar musim ini dibanding meraih gelar Ballon d’Or atau pemain terbaik dunia.

Baca juga : Didukung Ustaz Yusuf Mansur Jadi Menteri, Witjaksono: Doa Kiai Kita Aminkan

"Saya benar-benar tidak peduli. Saya ingin memenangi Liga Champions, itu membuat perbedaan dalam hidup saya, dalam karier saya. Ketika saya lebih tua, saya akan melihat ke belakang dan melihat bahwa saya memenangkan satu, dua, tiga atau bahkan empat Liga Champions, itu yang paling penting. "

Target sang pemain sejalan dengan PSG dan pemilik klub asal Qatar, yang membangun tim dengan tujuan mengangkat trofi tersebut. “Saat saya bergabung dengan PSG, tujuan saya adalah selalu memenangi Liga Champions,” tambah Neymar.

Baca juga : 10 Menteri Ini Catat Sentimen Pemberitaan Positif Terbanyak, Sandi Dan BGS Teratas

"Kami mencapai final pertama dalam sejarah klub musim lalu dan kami adalah tim yang masih berkembang." "Kami memiliki semua yang diperlukan untuk memenanginya, para pemain dan kami adalah tim, kami bekerja keras dan suasananya luar biasa." 

Neymar jadi pemain yang bisa ancaman bagi Manchester City. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengakui bahwa Neymar dan Kylian Mbappe jadi pemain yang paling berbahaya.

Baca juga : Susah Raih Scudetto, Leao Fokus Tembus Zona Liga Champions

“Mereka terlalu bagus. Saya berusaha tidur nyenyak semalam dan saya malah memikirkan mereka,” kata Guardiola.

“Itu kenyataannya. Mereka para pemain hebat. Itulah mengapa mereka bermain di tim itu dengan kualitas yang mereka miliki. Kami siap untuk mencoba menghentikan mereka, bertahan sebagai sebuah tim, memainkan sepak bola yang bagus dan mencoba mencetak gol." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.