Dark/Light Mode

Gelar Bakti Sosial, DWP Kemenpora Salurkan 287 Paket Sembako

Selasa, 4 Mei 2021 14:17 WIB
Nadiah Zainudin Amali saat memberikan paket sembako. (Foto : Kemenpora)
Nadiah Zainudin Amali saat memberikan paket sembako. (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora menggelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada tenaga honorer di lingkungan Kemenpora. Adapun bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 287 paket.

Penasihat DWP Kemenpora, Nadiah Zainudin Amali memberikan paket sembako secara simbolis kepada 20 orang di Media Center Kemenpora, Selasa (4/5). Ikut hadir Ketua DWP Kemenpora, Lina Gatot S. Dewa Broto serta jajaran pengurus.

Berita Terkait : Gandeng ISORI, Menpora Siap Wujudkan Grand Design Keolahragaan Nasional

Nadiah mengatakan, bakti sosial ini juga merupakan bagian dari wujud kepedulian terhadap sesama. Ia berharap, bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat bagi penerima, apalagi dimasa pandemi Covid-19.

“Semoga penerima ini senang (dengan bantuan paket sembako). Ini sebagai bentuk perhatian kita. Selama Ramadan rutin dilakukan dan kedepan kegiatan seperti ini bisa terus terwujud dan bisa lebih baik. Terima kasih kepada jajaran pengurus,” jelas Nadiah.

Berita Terkait : Piala Menpora Bisa Jadi Patokan Cabor Lain Menggelar Event Olahraga

Lebih lanjut, Nadiah mengimbau kepada masyarakat secara luas untuk tidak mudik pada Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Ini bertujuan untuk mencegah penularan virus Corona. “Saya mengimbau dan berharap (masyarakat) agar tidak mudik ya. Semoga pandemi ini bisa cepat berlalu,” pungkas Nadiah. [IPL]