Dark/Light Mode

Di Ambang Juara Liga, Simone Banggakan Suarez

Senin, 17 Mei 2021 06:53 WIB
Luis Suarez. (Foto : Istimewa)
Luis Suarez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Satu kemenangan lagi, Atletico Madrid memastikan trofi La Liga. Pelatih Diego Simone menyebut sukses Atletico Madrid berkat kepemimpinan Luis Suarez.

Luis Suarez tampil prima ketika menjamu Osasuna, Minggu (16/5/2021). Klub besutan Diego Simeone menang 2-1. Luis Suarez mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-88.

Baca juga : H+1 Dan H+2 Lebaran, 123.775 Mobil Tinggalkan Jakarta

"Dia selalu ada. Dia memberi kami kepemimpinan dan siapa yang lebih baik dari Suarez untuk menyelesaikan pertandingan itu kami bisa kalah tanpa dia,” kata sang nakhoda seperti dikutip  dari Marca, Senin (17/5).

Dengan La Liga menyisakan satu pertandingan lagi dan Los Rojiblancos unggul dua poin di puncak klasemen atas Reak Madrid, mereka bisa memastikan gelar andai menang di partai pamungkas. Simeone sadar betul dengan peluang itu. Oleh karenanya dia ingin mempersiapkan laga terakhir dengan sebaik mungkin.

Baca juga : Serangan Udara Israel Tewaskan 20 Warga Gaza

“Kami akan mempersiapkan hari terakhir dengan semangat yang sama seperti yang telah kami lakukan sejak saya tiba di sini 2011 lalu. Tim akan menjadi garang dan saya ingin para penggemar terus merasa bangga dengan apa yang kami lakukan,” ia menambahkan.

Jornada ke-38 LaLiga akan berlangsung akhir pekan nanti. Klub yang bermarkas di stadion Wanda Metropolitano akan menghadapi klub yang terancam degradasi, Real Valladolid. Sementara pesaingnya, Real Madrid, akan menjamu Villarreal. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.