Dark/Light Mode

Antonella Roccuzzo, Bikin Messi Tertawa

Selasa, 25 Mei 2021 05:57 WIB
Antonella Roccuzzo. (Foto : Istimewa)
Antonella Roccuzzo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kehidupan sebagai seorang pesepak bola profesional penuh suka dan duka. Itu pula yang dialami Lionel Messi, bintang Argentina, yang saat ini bimbang bakal berlabuh ke klub mana.

Namun, Messi masih beruntung karena memiliki istri seperti Antonella Roccuzzo. Kepada Daily Mail, wanita yang menjalin hubungan dengan Messi sejak 2008 itu mengatakan, saat ini adalah momen yang sulit bagi dirinya dan Messi.

Baca juga : Tax Amnesty Jilid II Bikin Rupiah Perkasa

Apalagi di saat seperti sekarang, sang suami tengah berjibaku dalam memilih klub. “Saya hanya bisa membuatnya tertawa dan bahagia saat ini. Semua keputusan ada padanya (Messi),” kata Roccuzzo.

Wanita yang dinikahi Messi Juni 2017 itu juga mengatakan, sampai saat ini dia tidak tahu soal keputusan La Pulga terkait klub barunya nanti. Dia hanya yakin Messi bakal mengambil keputusan yang tepat.

Baca juga : Awali Vaksinasi Gotong Royong, Sinar Mas Vaksin Ribuan Karyawan

“Dia memang sering menanyakan pendapat padaku. Tapi aku tidak berkomentar apa-apa. Aku begitu karena dia yang lebih tahu tentang dunia sepak bola,” ujarnya.

Seperti diketahui, sampai saat ini Messi belum mengambil keputusan soal masa depannya di Barca. Dia belum mau menandatangani perpanjangan kontrak walau telah berulang kali disodorkan manajemen klub.

Baca juga : Helwa Cosmetic Terus Berinovasi Meski Pandemi

Padahal, kontrak Messi di Camp Nou bakal habis Juni mendatang. Bila kontrak tidak diperpanjang, Messi bisa pergi dari Barca tanpa uang transfer. Ini tentunya keuntungan bagi klub yang bakal disinggahi Messi. Seperti Paris Saint Germain (PSG) atau Manchester City yang belakangan getol mendekati Messi. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.