Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Agnez Mo, Dikhianati Lelaki

Sabtu, 13 Februari 2021 06:20 WIB
Agnez Mo. (Foto: Instagram/Agnez Mo)
Agnez Mo. (Foto: Instagram/Agnez Mo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengkhianatan dan kebohongan mewarnai kehidupan percintaan Agnez. Seolah-olah ia kerap memacari lelaki yang salah.

Agnes Monica (Agnez Mo) blak-blakan soal asmara. Pengakuan ini terekam dalam video “Bucin, Tapi Agnez Mo Belum Bertemu Jodoh” yang dipublikasikan kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Awalnya, pelantun Tanpa Kekasihku dan Sebuah Rasa menilai, hubungan yang bisa ditebak itu baik sekaligus menyenangkan. Selain itu, Agnez pernah tak percaya diri. Rasa ini menuntunnya pada gagasan mengenai hubungan seindah dongeng.

Ia juga menyatakan, selalu berupaya disiplin untuk menghindari diri melakukan kesalahan.

Sikap yang sama, diharapkannya, juga diberikan kekasih saat menjalin ikatan cinta. Namun kadang, ekspektasi tak sejalan dengan kenyataan. Itu sebabnya, beberapa kali Agnez putus cinta. Lalu cinta yang baru menghampirinya.

Baca juga : Dipinang Ali Syakieb

“Mungkin karena gue sangat disiplin jadinya untukku kadang ada kayak begini, ‘Gue bisa tidak melakukan kesalahan itu, kenapa lo melakukannya hanya untuk menyakitiku’ misalnya,” beber Agnez. Menurutnya, memiliki ekspektasi bukan sesuatu yang buruk.

“Tapi saat itu menjadi sesuatu yang memengaruhi kestabilan emosi, aku hentikan. Karena buat gue kayak: Tunggu, ini sudah tidak sehat lagi untukku,” urai pesinetron Pernikahan Dini ini.

Agnez mengenang, cinta dalam keluarganya tumbuh dari sikap saling dukung, mengasihi tanpa syarat. Saat cinta tak berjalan sesuai harapan, sejumlah kemungkinan dijajaki olehnya. “Jika aku bisa memperbaikinya, dan menolongmu, maka aku dapat menyelamatkan hubungan ini,” jelas pemilik album Whaddup A? dan Sacredly Agnezious.

Sayangnya, lanjut Agnez, upaya itu ternyata menguras energi dan membuat emosinya hancur. Padahal, setumpuk pekerjaan menanti Agnez dari merekam lagu di studio hingga manggung.

Ia lantas melontar sejumlah pemikiran. Bisa jadi, ia mencintai orang yang salah.

Baca juga : Aurelie Moeremans, Klepto Saat Sekolah

“Entah apakah memang tidak sepadan tapi dipaksakan jadi itu juga salahku ya, kan? Atau memang prinsip tidak sama tapi dipaksakan hanya karena ingin menyelamatkan hubungan dan aku ingin memperbaiki hubungan tersebut,” tandas mantan Wijaya Saputra ini.

Pelantun Jera dan Seputih Kasih tak pernah setengah hati menolong orang lain. “Aku menuangkan semuanya sampai pada akhirnya kadang-kadang aku melupakan diriku sendiri,” urainya.

Berparas ayu, sukses di sinetron dan mencetak album berpredikat platinum, rupanya Agnez beberapa kali merasa insecure. Pengkhianatan dan kebohongan mewarnai hubungan eks penyanyi cilik ini.

“Tapi dulu… aku sudah sering dikhianati. Aku sering dibohongi. Jadi ada satu aspek dalam hidup gue yang kadang tuh gue kayak, khususnya jika mengenai keluarga.”

Ditegaskannya, dirinya sangat menghargai keluarga dan kebahagiaan. Bahkan, di atas kariernya sendiri.

Baca juga : Tempe Mahal, Mafia Lagi

Menyeimbangkan karier, keluarga, dan cinta tak mudah. Namun Agnez memilih tak mengumbar masalah pribadi ke muka publik.

“Karena dunia gue sudah sangat terjal berbatu. Kadang-kadang orang tidak menyadari hal itu karena orang melihatnya oh Agnez adem ayem. Padahal mereka tidak tahu di dalamnya berbatu-batu kayak roller coaster,” urainya.

Terakhir, pemilik album Whaddup A? dan And The Story Goes To itu dikabarkan dekat dengan pesepakbola Raphael Maitimo. Isu keduanya pacaran ramai dibahas warganet. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.